Home Samsung √ 2 Cara Screenshot Hp Samsung M20

√ 2 Cara Screenshot Hp Samsung M20

by Mas Admin
Cara Screenshot Samsung Galaxy M20 – Setiap memiliki perangkat baru pastinya ada banyak hal yang mesti Anda pelajari fiturnya, terutama dalam hal cara screenshot. Seperti perangkat baru dari Samsung yaitu Galaxy M20 yang telah diluncurkan dengan harga yang terjangkau. Pada saatnya Anda akan dibutuhkan oleh suatu tampilan layar aplikasi yang terpasang, entah itu chat Anda di WhatsApp, Instagram atau bahkan tampilan game yang ingin Anda bagikan bersama teman Anda.
Screenshot di Hp Samsung M20 bisa Anda lakukan dengan beberapa metode, yang akan kami bahas disini yaitu dengan 2 cara berbeda untuk cara screenshot Samsung M20. Anda pengguna baru perangkat ini dan sedang mencari tau bagaimana cara screenshotnya, simak ulasan di bawah ini untuk cara screenshot Hp Samsung Galaxy M20:
2 Cara Screenshot Hp Samsung M20 Mudah dan Cepat
1. Menggunakan Tombol
Anda dapat menggunakan Volume Turun + Tombol Daya untuk mengambil screenshot layar di Hp Samsung M20. Gunakan tangan kiri Anda untuk menahan tombol Volume turun dari belakang Tangan kanan dan jari ke tombol daya. Jika Anda Tahan dari belakang, Anda dapat dengan cepat Tekan kombinasi.
Anda dapat menemukan foto-foto ini di Folder  Galeri > Screenshot.
 Setiap memiliki perangkat baru pastinya ada banyak hal yang mesti Anda pelajari fiturnya 2 Cara Screenshot Hp Samsung M20
2. Menggunakan Palm Swipe
Samsung Galaxy M20 series memiliki fitur unik seperti gerakan menggesek telapak tangan. Untuk Mengakses fitur ini, Buka Pengaturan > Fitur lanjutan > Palm Swipe ke Capture > Enable. Setelah mengaktifkan fitur ini, geser telapak tangan Anda dari kiri ke kanan di atas sensor untuk mengambil screenshot layar.
Jika Anda adalah pengguna baru, kami sarankan Anda menggunakan tombol fisik, karena Anda jarang menggunakan fitur Screenshot. Sapuan telapak tangan dapat mengambil tangkapan layar tanpa disengaja. Tapi, Jika Anda seorang pengembang atau teknisi yang menggunakan beberapa tangkapan layar, gunakan In-Built Palm Gesture atau Play Store Apps. Jika Anda menginstal dari situs pihak ketiga, Selalu periksa kegiatan Latar Belakang untuk menghindari Data Anda dicuri.
Itulah pembahasan kami tentang cara screenshot Hp Samsung M20 dengan dua metode berbeda yang bisa Anda ikuti caranya. Semoga Anda terbantu dengan tutorial dari kami ini dan bagikan tips ini untuk teman dan keluarga Anda agar mereka juga terbantu.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like