Home Screenshot √ 2 Cara Screenshot Vivo V17 Pro Mudah dan Cepat

√ 2 Cara Screenshot Vivo V17 Pro Mudah dan Cepat

by Mas Admin
Cara Screenshot Hp Vivo V17 Pro – Pada saat menggunakan perangkat baru seperti Vivo V17 Pro, yang di dalamnya terdapat banyak fitur yang canggih. Tentunya fitur yang ada tersebut harus Anda ketahui cara menggunakannya, salah satu fitur yang sangat Anda butuhkan yaitu bagaimana cara screenshot Vivo V17 Pro.
Vivo berhasil merebut pasar Indonesia dalam persaingan smartphone yang sudah didominasi oleh Samsung dan Xiomi. Kehadiran Vivo V17 Pro nenambah jajaran ponsel Vivo yang telah berhasil menarik minat pengguna smartphone, dengan sebelumnya telah sukses pada seri Vivo V15 Pro. Kali ini Vivo menghadirkan ponsel enam kamera yang tentunya membuat Vivo V17 Pro patut untuk dipertimbangkan.
Memiliki Vivo V17 Pro tentunya akan menambah pengalaman Anda dalam menggunakan smartphone, karena fitur yang bisa Anda dapatkan yaitu salah satunya fitur untuk cara screenshot Vivo V17 Pro. Ada beberapa metode yang bisa Anda gunakan untuk mengambil tampilan layar, yaitu metode yang akan kami bahas disini. Bagi Anda yang ingin mengetahui tentang metode screenshot Vivo V17 Pro, berikut ini cara Anda bisa melakukannya:
 Pada saat menggunakan perangkat baru seperti Vivo V 2 Cara Screenshot Vivo V17 Pro Mudah dan Cepat
Cara Screenshot di Vivo V17 Pro
1. Screenshot Vivo V17 Pro Menggunakan Tombol Perangkat Keras
Anda bisa mengambil tampilan layar sebuah aplikasi yang ada di VIvo V17 Pro dengan bantuan tombol fisik. Cara ini mudah dan bisa dibilang terdapat disemua ponsel Android untuk melakukannya, nah berikut ini untuk cara screenshot Vivo V17 Pro dengan tombol:
Pilih layar aplikasi yang ingin diambil screenshot.
Tekan tombol volume turun dan tombol daya secara bersamaan selama kurang lebih 2 detik.
Lepaskan kedua tombol setelah Anda melihat layar berkedip dan terdengar suara rana kamera.
Anda sudah berhasil melakukan screenshot di Vivo V17 Pro dan untuk melihat hasilnya, bisa Anda temukan pada galeri aplikasi.
2. Screenshot Vivo V17 Pro Menggunakan Gerakan 3 Jari
Screenshot dengan menggunakan tiga jari di Vivo V17 Pro merupakan fitur yang ada di dalam Gesture. Tetapi secara default fitur ini tidak diaktifkan, jadi Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu agar bisa screenshot Vivo V17 Pro dengan menggesek tiga jari.
  • Pertama, Anda masuk ke Pengaturan >> Gesture >> Aktifkan Screenshot Tiga Jari.
  • Pilih tampilan layar yang ingin Anda ambil screenshot.
  • Letakkan ketiga ujung jari Anda di sebelah atas layar dan gesek ke arah bawah sampai Anda berhasil melakukannya.
  • Anda akan melihat layar berkedip, itu berarti bahwa Anda berhasil melakukannya.
  • Hasilnya berada di bilah notifikasi dan simpan ke Galeri.
Itulah 2 cara screenshot Vivo V17 Pro yang bisa Anda lakukan dengan mudah, dengan kedua metode yang disebutkan di atas maka Anda bisa menentukan salah satunya untuk screenshot di Vivo V17 Pro.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like