Home Vivo √ 2 Cara Screenshot Vivo Y90 Dengan Mudah

√ 2 Cara Screenshot Vivo Y90 Dengan Mudah

by Mas Admin
Cara Screenshot Hp Vivo Y90 – Vivo meluncurkan perangkat baru mereka dengan harga terjangkau, yaitu Vivo Y90. Perangkat ini menggunakan sistem Android Versi 8.1 Oreo dengan processor Quad Core 2GHZ Coretex A53. Dengan layar 6,22″ perangkat ini dibenamkan 2 GB RAM dengan penyimpanan internal 16GB. Untuk baterai dengan kapasitas daya 4030 mAh dan kamera menggunakan 8MP. 
Menggunakan smartphone terbaru Vivo Y90 tentunya harus mengenal beberapa fitur yang ada di dalamnya, terutama dalam hal melakuakn screenshot. Pada saatnya nanti, Anda akan dihadapi dengan keadaan dimana Anda membutuhkan sebuah tampilan aplikasi pada Vivo Y90 yang Anda gunakan. Entah itu tampilan chat Anda bersama teman dan keluarga di WhatsApp, Instagram, Twitter atau yang lainnya.
 Vivo meluncurkan perangkat baru mereka dengan harga terjangkau 2 Cara Screenshot Vivo Y90 Dengan Mudah
Seperti model smartphone Android lainnya, Vivo Y90 menggunakan tombol fisik untuk bisa melakukan screenshot. Selain itu Anda juga bisa melakukan cara screenshot Vivo Y90 tanpa harus menggunakan tombol. Lalu bagaimana caranya, simak ulasan kami di bawah ini tentang metode cara screenshot Vivo Y90:
Cara Screenshot Hp Vivo Y90
1. Screenshot Menggunakan Tombol Fisik
Cara yang pertama merupakan cara termudah dan paling banyak digunakan diperangkat Android. Anda bisa menggunakan kombinasi tombol untuk cara screenshot di Vivo Y90, karena cara ini mudah dan cepat. Berikut ini untuk cara screenshot Vivo Y90 menggunakan kombinasi tombol:
  • Tentukan halaman aplikasi mana yang ingin Anda ambil sebagai screenshot di perangkat Vivo Y90.
  • Kemudian setelah itu selama beberapa detik, Anda tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume turun dan tombol daya selama beberapa detik.
  • Setelah Anda mendengar suara rana kamera dan flash cepat di layar, maka lepaskan tombol secara bersamaan.
  • Anda telah berhasil screenshot di Vivo Y90 menggunakan tombol, dan hasilnya bisa Anda temukan di galeri kemudian Folder screenshot.
2. Screenshot Menggunakan Gesture Menggese 3 Jari
Anda bisa screenshot tanpa tombol di Vivo Y90 yaitu dengan menggunakan fitur Gesture gerakan tiga jari. Namun fitur ini secara default belul diaktifkan, maka Anda harus aktifkan dulu dari Pengaturan > Gesture > Screenshot 3 Jari diaktifkan. Berikut ini langkah yang harus Anda screenshot dengan tiga jari di Vivo Y90:
  • Pilih tampilan layar pada aplikasi yang ingin Anda ambil sebagai screenshot.
  • Kemudian letakkan ketiga ujung jari Anda dan gekser ke bawah layar sampai Anda mendengar rana kamera dan tampilan lampu flash cepat.
  • Buka hasilnya dari bilah notifikasi dan simpan ke galeri.
  • Anda telah berhasil screenshot tanpa menggunakan tombol di Vivo Y90.
Itulah metode untuk cara screenshot Vivo Y90 dengan kedua metode berbeda, dari kedua yang kami sebutkan di atas Anda lebih memilih metode yang mana? Ayo tinggalkan pesan di kotak komentar untuk sekaligus menambahkan cara lain untuk screenshot Hp Vivo Y90.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×