Home Game √ 5 Tips Meningkatkan Keterampilan Menembak di PUBG Mobile

√ 5 Tips Meningkatkan Keterampilan Menembak di PUBG Mobile

by Mas Admin
Karena mengasyikkan dan membuat ketagihan, PUBG Mobile masih menjadi salah satu game seluler terkemuka, terutama di Indonesia. Saya telah menjadi pemain yang rajin dan meskipun saya bahkan tidak dekat untuk menjadi seorang profesional, saya telah memainkan permainan cukup lama untuk mendapatkan dasar-dasar permainan saya dengan benar. 
Hari ini saya akan menuliskan beberapa tips yang sangat berguna dan sederhana yang dapat membantu Anda meningkatkan gameplay Anda di PUBG Mobile, khususnya menembak jatuh musuh. Sekarang Anda mungkin tahu beberapa atau bahkan semua ini, tetapi bagi mereka yang baru mengenal PUBG Mobile akan sangat berguna, berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan keterampilan menembak di PUBG.
 Karena mengasyikkan dan membuat ketagihan 5 Tips Meningkatkan Keterampilan Menembak di PUBG Mobile
1. Headshot
Cobalah membidik kepala (headshot) ketika Anda sedang memburu musuh Anda. Ini tidak hanya akan merobohkan musuh lebih cepat tetapi juga merupakan stat penting untuk menentukan peringkat keseluruhan Anda dalam game. Bertujuan untuk kepala bekerja paling baik ketika Anda menggunakan aksi tunggal senapan tembakan seperti Kar98K, M24 atau AWM.
2. Amunisi
Memuat amunisi bahkan jika Anda tidak memiliki senjata yang biasanya Anda mainkan, Anda mungkin akan mendapatkannya nanti. Juga, tetapkan batas berapa banyak amunisi dapat diambil secara otomatis untuk senjata tertentu, ini membantu menjaga tas inventaris Anda berantakan. Yang paling penting, ketika Anda mengambil amunisi dari tanah, untuk mendapatkan putaran tambahan, cepat ambil senjata dan tukar kembali ke senjata asli Anda. Dengan melakukan itu, Anda pada dasarnya mengeluarkan peluru yang sudah dimuat sebelumnya pada pistol yang muncul.
3. Recoil / Mundur
Mungkin hal yang paling menyebalkan, tetapi juga alasan yang membuat PUBG game realistis, adalah recoil senjata. Mengontrol recoil senjata bisa memakan waktu cukup lama, tetapi jika Anda dapat memahami bagaimana setiap senjata berperilaku, Anda akan bisa mendaratkan lebih banyak peluru ke target Anda. Anda dapat mengontrol mundur dengan menggunakan berbagai pegangan pistol serta flash hider, kompensator dan lampiran moncong penekan.
4. Jangan lewati Attachments
Ini membawa ke ujung paling penting. Anda mungkin telah melihat berbagai lampiran senjata yang dapat Anda ambil. Ada total lima kategori termasuk Sight, Moncong, Majalah, Foregrip dan Stock, tergantung pada senjata apa yang Anda gunakan. Selain mengambil lingkup dan lampiran moncong, pastikan Anda juga mengambil sisanya karena mereka sama pentingnya dalam kinerja keseluruhan senjata Anda. Misalnya, Extended Mag meningkatkan jumlah klip maksimum Anda sementara Quickdraw Extended Mag melakukan hal yang sama tetapi memungkinkan Anda memuat ulang lebih cepat.
5. Hip Fire
Sementara cakupan pasti memperluas kemampuan senapan Anda untuk menembak jatuh musuh di kejauhan, saya sarankan Anda untuk menggunakan penembakan pinggul dalam pertempuran jarak dekat. Saya pribadi telah menemukannya cukup membantu dalam banyak situasi dan pastikan Anda mengosongkan seluruh klip Anda dan hanya haus musuh.
Pada akhirnya, keahlian Anda yang terpenting. Anda harus memutuskan senjata apa yang Anda gunakan dan seberapa cepat Anda dalam menemukan musuh dan menembak jatuh mereka. Saran terbaik yang bisa saya berikan adalah latihan, amati, dan lebih banyak latihan.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×