Home Game √ 8 Cara Yang Perlu Diketahui di COD Call of Duty Mobile

√ 8 Cara Yang Perlu Diketahui di COD Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Call of Duty Mobile adalah salah satu yang paling dikenal di era game modern. Seri ini tersedia di banyak platform dan telah mencoba-coba versi ponsel di masa lalu. Pada 1 Oktober 2020 Call of Duty Mobile dirilis pada perangkat Android dan iOS, membawa dunia kompetitif online shooters orang pertama ke perangkat seluler dengan cara yang hanya beberapa orang pernah coba sebelumnya.
Jika kalian berpikir untuk mencobanya, berikut ini 8 hal di COD Call of Duty Mobile yang pasti kalian cari untuk kalian ketahui caranya:
  1. Apakah ada Microtransaksi di COD Mobile?
  2. Cara Naik Level di COD Mobile
  3. Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Mobile
  4. Cara Memainkan 1v1 COD Mobile
  5. Cara Mengubah Nama di COD Mobile
  6. Cara Menggunakan Obrolan Suara di Call of Duty Mobile
  7. Apa Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile?
  8. Cara Mendapatkan Nuke di Call of Duty Mobile

Apakah ada Microtransaksi di COD Mobile?
Siapa pun yang terbiasa dengan game mobile tahu transaksi mikro biasanya menjadi pokok, terutama untuk game gratis. Dalam kasus Call of Duty Mobile, ceritanya tidak berbeda. Sebagai gratis untuk mengunduh game, pemain dapat mengharapkan transaksi mikro dalam bentuk Poin COD.
Ini dapat digunakan untuk membeli skin, experience cards, dan Battle Pass premium. Mirip dengan Fortnite dan gim-gim gratis populer lainnya, CoD Mobile menghadirkan Battle Pass gratis dan premium. Untuk harga 800 COD Points, pemain dapat mengakses Premium Battle Pass dan untuk 2000 COD Points, pemain dapat membeli Premium Pass Plus yang secara otomatis akan menambah 25 Tiers. Seperti yang kalian harapkan, Battle Pass diisi dengan skin, poin, kredit, xp boost, dan bahkan kotak jarahan.
Berbicara tentang kotak jarahan atau loot box, ini dapat dibeli dengan Poin COD juga, dan menawarkan pemain kesempatan untuk memenangkan berbagai skin senjata yang dibagi menjadi tiga kelangkaan yang berbeda. Pengembang juga telah mengungkapkan peluang COD: Mobile kotak jarahan dalam game, yang dapat dilihat di bawah ini.
  • Epik (Ungu): 1,30%
  • Rare (Biru): 40,70%
  • Uncommon (Hijau): 58%

Skin yang berbeda juga dapat dibeli di Store dengan CoD Points, untuk berbagai harga. Ada beberapa paket CoD Point yang saat ini tersedia di Store. 
Cara Naik Level di Call of Duty Mobile
Jika kalian memperhatikan item di Battle Pass, maka kalian mungkin bertanya-tanya bagaimana naik level di CoD Mobile. Jawaban sederhananya adalah mendapatkan XP sebanyak mungkin. Jawaban yang lebih rumit melibatkan secara strategis memilih mode permainan apa yang kalian mainkan.
CoD Mobile Premium Pass
Untuk naik level dengan cepat, kalian mungkin ingin tetap berpegang pada pertandingan PvP yang tidak disimpan daripada pertandingan yang berperingkat, hanya karena mereka lebih mudah, dan kalian akan bisa menanamkan sedikit lebih banyak XP selama setiap pertandingan. Jika kalian bosan dan ingin beralih hal-hal, kalian juga dapat memainkan mode Dominasi yang menjaring cukup banyak XP dan dapat diselesaikan dengan cepat.
Satu mode yang ingin kalian hindari jika kalian mencoba menggunakan XP adalah mode Battle Royale. Meskipun cenderung menjaring lebih banyak XP daripada yang lain, gim-gim ini membutuhkan waktu lama. kalian mungkin mendapatkan 4.000 XP dari game Battle Royale, tetapi kalian juga akan mengorbankan banyak waktu. Sebagai gantinya, kalian bisa mendapatkan 2.500 XP di setiap pertandingan dari tiga atau lebih game PvP yang tidak disimpan dalam jumlah waktu yang sama.
 Call of Duty Mobile adalah salah satu yang paling dikenal di era game modern 8 Cara Yang Perlu Diketahui di COD Call of Duty Mobile
Cara Menambahkan teman di COD Call of Duty Mobile
Jika kalian dan teman kalian ingin bermain bersama atau mabar main bareng, maka kalian mungkin ingin menambahkannya sebagai teman di COD Mobile. Ada beberapa cara berbeda untuk menambahkan teman di COD Call of Duty Mobile. Sebagai permulaan, kalian harus mengeklik ikon dua manusia di bagian atas layar kalian. Ini adalah halaman teman, dari sini kalian dapat terhubung dengan teman-teman dari media sosial, menemukan pemain terbaru, melihat daftar teman kalian, atau menambahkan teman dari daftar yang disarankan atau mencari nama / ID mereka.
Jika kalian tidak dapat mengingat nama pengguna kalian atau ingin menemukan nomor ID kalian, kalian dapat menemukan informasi di dalam pengaturan. Cukup klik ikon roda gigi di sebelah kanan ikon teman dan pergi ke tab “Lainnya”. Di bagian bawah layar, kalian harus melihat nomor ID kalian serta nama pengguna kalian.
Cara Memainkan 1v1 di COD Call of Duty Mobile
Kita semua memiliki satu teman yang satu-satunya comeback terdiri dari “1v1 me in CoD bro.” Nah, jika kalian ingin menyelesaikan skor dalam versi mobile, kalian dapat melakukannya dalam beberapa langkah sederhana. Dari layar berkalian, pilih multipemain dan kemudian tombol “Pribadi” di sudut kiri bawah.
kalian akan dibawa ke layar versus di mana kalian dapat menyiapkan dua tim yang berbeda dengan teman-teman kalian. kalian dapat menambahkan hingga lima pemain di setiap tim atau kalian dapat mengatur pertandingan 1v1. Cukup pilih teman yang ingin kalian hadapi dalam pertandingan 1v1 dari daftar teman kalian dan pilih peta dan mode yang ingin kalian mainkan. Kemudian mulailah permainan dan tunjukkan teman kalian siapa bosnya.
Cara Mengubah Nama di CoD Mobile
Jika kalian ingin mengubah nickname nama profil di COD Call of Duty Mobile, kalian dapat melakukannya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Sayangnya, tidak sesederhana mengklik tombol untuk mengubah nama di COD Mobile, tetapi itu mungkin. Sebagai permulaan, kalian harus menautkan akun kalian dengan Facebook, jika tidak, kalian tidak akan dapat mengubah nama kalian. kalian dapat melakukan ini dengan masuk ke pengaturan dalam gim dan mengklik tombol “Tautan” di sudut kanan atas.
Setelah kalian melakukannya, kalian akan diminta untuk mendaftar dengan Facebook, tetapi kalian akan tetap menggunakan nama panggilan asli kalian. Jika kalian ingin mengubah nama, kalian harus mencopot pemasangan dan menginstal ulang aplikasi. Jangan khawatir, kalian tidak akan kehilangan akun atau kemajuan kalian. Setelah menginstal ulang aplikasi dan membukanya, kalian harus masuk lagi dengan Facebook dan kalian akan diminta untuk mengubah nama panggilan kalian.
Cara Menggunakan Obrolan Suara di CoD Mobile
Jika kalian ingin mabar main bersama dengan teman-teman kalian di COD Mobile, maka kalian mungkin juga tertarik menggunakan obrolan suara di CoD Mobile. Namun, ada kabar baik dan kabar buruk. Berita baiknya adalah menggunakan obrolan suara sangat sederhana. Cukup pilih opsi “Multiplayer” pada layar berkalian kalian lalu tekan mikrofon kecil di sudut kiri bawah.
Kabar buruknya adalah bahwa banyak pemain melaporkan masalah dengan obrolan suara, mengatakan bahwa mereka menerima pesan “waktu server habis”. Meskipun ini menjengkelkan, kemungkinan hanya bug sederhana yang dapat diperbaiki oleh pengembang dalam waktu dekat. Jadi, pegang erat-erat, prajurit.
Apa senjata terbaik di CoD Mobile?
Ada banyak senjata hebat di Call of Duty Mobile, tetapi hanya beberapa peringkat di antara yang terbaik. Kami telah menyusun daftar CoD favorit kami: Senjata seluler dalam daftar di bawah ini.
Seperti yang dapat kalian lihat, kami telah memilih dua dari setiap kategori senjata utama yang ingin kalian gunakan jika kalian membuka kuncinya.
  • AK47 (Assault Rifle)
  • AK 117 (Assault Rifle)
  • UL 736 (LMG)
  • RPD (LMG)
  • Striker (Shotgun)
  • HS0405 (Senapan)
  • M21 EBR (Senapan Sniper)
  • Artic .50 (Senapan Sniper)
  • AKS-74U (SMG)
  • MSMC (SMG)

Itulah delapan hal yang perlu kalian ketahui dalam bermain game COD Mobile, semua yang kami sebutkan di atas mungkin salah satunya yang perlu kalian ketahui caranya. Semoga pembahasan dari kami ini bisa menambah pengalaman kalian bersama COD Mobile.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×