Home Game √ Amazon Prime PUBG Mobile Konten Game Seluler Gratis

√ Amazon Prime PUBG Mobile Konten Game Seluler Gratis

by Mas Admin
Amazon telah mengumumkan bahwa Anggota Perdana sekarang akan menerima Manfaat Game Mobile dalam game dari “penerbit game mobile top,” dan konten dalam game eksklusif untuk PUBG Mobile akan menjadi yang pertama dari banyak hadiah yang tersedia.
Pemain PUBG Mobile yang juga merupakan Anggota Amazon Prime PUBG Mobile sekarang dapat mengklaim Topeng Infiltrator tersembunyi, dan akan segera dapat menambahkan Jaket Infiltrator, Celana Infiltrator, Sepatu Infiltrator, Sumpah Darah baru – Karabiner 98K, dan Parasut Magma Hitam.
 Amazon telah mengumumkan bahwa Anggota Perdana sekarang akan menerima Manfaat Game Mobile Amazon Prime PUBG Mobile Konten Game Seluler Gratis
“Kami telah lama berkomitmen untuk menjadikan Prime kesepakatan terbaik dalam permainan, dengan konten hebat untuk PC dan game konsol dari Twitch Prime, dan sekarang kami menawarkan nilai lebih kepada anggota kami, dengan manfaat game mobile baru,” kata Ethan Evans , VP, Twitch Prime. “Sekarang, terlepas dari platform apa yang Anda mainkan, apakah konsol, PC, atau seluler, ada manfaat game Prime untuk Anda. Kami mulai dengan konten eksklusif untuk PUBG MOBILE salah satu game seluler terbesar di dunia, dan dalam beberapa bulan mendatang, kami akan meluncurkan manfaat untuk beberapa game seluler paling populer di berbagai genre favorit. “
PUBG Mobile diluncurkan tahun lalu dan, dalam ulasan kami, kami mengatakan “PUBG Mobile adalah pencapaian teknis yang luar biasa dan pantas mendapat pujian karena telah diputar sepenuhnya, penuh fitur, dan iterasi stabil dari PC yang menuntut dan game konsol.”
Langkah oleh Amazon ini terjadi hanya sehari setelah Apple meluncurkan layanan berlangganan mobile gaming-nya yang disebut Apple Arcade bersamaan dengan pembaruan iOS 13 untuk iPhone.
Jika Anda sudah menjadi anggota Amazon Prime, pastikan untuk memeriksa penawaran baru dari Amazon Prime Video untuk Oktober 2020, termasuk Goliath karya Billy Bob Thorton, film sci-fi Robert Pattinson, High Life, dan banyak lagi.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like