Home Game √ Apa Yang Baru di Update PUBG Mobile 0.15.0? Ketahui Disini

√ Apa Yang Baru di Update PUBG Mobile 0.15.0? Ketahui Disini

by Mas Admin
Sementara Call of Duty Mobile telah menjadi pusat perhatian sejak diluncurkan beberapa minggu lalu, PUBG Mobile masih tetap menjadi salah satu game Battle Royale paling populer di Android. Tencent secara teratur memperbarui game dengan fitur-fitur baru, peta, senjata, dan banyak lagi. 
Penggemar PUBG sekarang dapat tersenyum karena dengan update PUBG Mobile 0.15.0 akhirnya dapat diunduh. Pembaruan baru ini membawa banyak fitur baru dan menarik yang akan kita bicarakan secara rinci. Sebelum kita mulai. 
Update PUBG Mobile 0.15.0
Seperti yang kami sebutkan di atas, pembaruan baru membawa beberapa fitur baru. Beberapa di antaranya sebelumnya dirilis untuk versi PC game beberapa bulan yang lalu. Jadi tanpa basa-basi, mari kita periksa semua yang baru dalam pembaruan PUBG Mobile 0.15.0.
 Sementara Call of Duty Mobile telah menjadi pusat perhatian sejak diluncurkan beberapa mi Apa Yang Baru di Update PUBG Mobile 0.15.0? Ketahui Disini
Pembaruan Senjata Baru
Mereka yang sedang menunggu senjata baru untuk menuju PUBG Mobile akan senang mengetahui bahwa pengembang telah menambahkan Desert Eagle atau pistol Deagle yang menggunakan amunisi ACP 0,45. Ini adalah pistol paling kuat dalam permainan.
 Sementara Call of Duty Mobile telah menjadi pusat perhatian sejak diluncurkan beberapa mi Apa Yang Baru di Update PUBG Mobile 0.15.0? Ketahui Disini
Terlepas dari pistol baru, perubahan lain yang perlu diingat adalah bahwa UMP9 sekarang disebut UMP45 dan mengambil 45.ACP amunisi. SMG yang mematikan dulu membutuhkan amunisi 9mm sebelum pembaruan 0.15.0.
Bertahan Hingga Fajar 2 – Halloween
Mode Survive Till Dawn 2 yang baru sekarang tersedia dengan pembaruan PUBG Mobile 0.15.0. Ini membawa beberapa perubahan menarik seperti penambahan faksi manusia yang bermusuhan. Ini akan ditambahkan dalam beberapa area spesifik. Untungnya, faksi manusia yang bermusuhan tidak lebih unggul dari bot umum dalam permainan. Karenanya, Anda tidak akan menemukan diri Anda dalam situasi yang sulit dengan mereka untuk sebagian besar.
Ada juga zombie bertema Halloween, meskipun, itu bukan apa-apa untuk dituliskan di rumah. Meskipun demikian, mode Survive Till Dawn 2 tidak jauh berbeda dari mode asli selain beberapa perubahan ini.
 Sementara Call of Duty Mobile telah menjadi pusat perhatian sejak diluncurkan beberapa mi Apa Yang Baru di Update PUBG Mobile 0.15.0? Ketahui Disini
BRDM-2 ada di sini
Kendaraan beastly ini ditambahkan ke PUBG PC beberapa bulan yang lalu dan sekarang ada di sini untuk PUBG Mobile dengan pembaruan 0.15.0. BRDM-2 menggantikan UAZ lapis baja yang merupakan kendaraan senjata api. Skuadron pengangkut baru dapat dikendarai di darat, seperti biasa, namun, Anda juga bisa mengendarainya di atas air.
Kendaraan itu memiliki jumlah sehat yang gila dan tidak akan meledak dengan mudah. Apa yang lebih baik adalah bahwa ban pada BRDM-2 benar-benar anti-peluru, sehingga Anda tidak perlu khawatir musuh mengeluarkan ban.
Seperti UAZ lapis baja, Anda tidak dapat membalas tembakan ketika berada di dalam BRDM-2 maka Anda harus merencanakan pelarian Anda dari tembakan musuh dengan bijak.
Peningkatan Kinerja
Jika Anda adalah pemain PUBG Mobile biasa, maka Anda mungkin tahu bahwa gim ini adalah sumber daya perangkat yang sangat besar. Menguras baterai dan bahkan lobi tertinggal di sebagian besar perangkat. Untungnya, dengan pembaruan baru, pengembang mengklaim bahwa mereka sekarang telah meningkatkan kelancaran, kontrol, konsumsi daya, kinerja, dan Lobby UI.
Sejauh yang kami tahu, pembaruan tampaknya telah membuat perbedaan nyata dalam kinerja Lobby UI, namun, kami belum melihat adanya peningkatan dalam konsumsi daya. Namun, ini tidak berarti bahwa di sana Anda juga tidak akan melihat adanya peningkatan untuk konsumsi daya.
Senjata dan Suara Kendaraan baru
Pembaruan baru ini menghadirkan suara senjata dan kendaraan baru bersama dengan beberapa efek suara baru untuk tindakan tertentu. Suara beresolusi tinggi yang baru hanya tersedia jika Anda mengunduh paket suara beresolusi tinggi tambahan dari bagian sumber daya.
Suara-suara baru ini jauh lebih mirip suara senjata dan kendaraan pada PC PUBG yang sangat baik dan membuat permainan terasa lebih mirip dengan rekan PC-nya. Namun, jika Anda seseorang yang ingin memainkan game dengan audio aslinya, maka Anda bisa mengabaikan paket sumber daya audio beresolusi tinggi.
Untuk mengunduh sumber daya audio beresolusi tinggi, luncurkan PUBG Mobile di perangkat Anda dan ketuk ikon Unduh yang terletak di sudut kiri atas layar di sebelah tombol Mulai. Kemudian ketuk tombol Play di samping Suara Ultra HD. Anda akan diminta untuk me-restart perangkat Anda agar Suara Ultra HD berfungsi.
Mode Payload
Mode Payload adalah pembaruan terbesar untuk game dengan pembaruan PUBG Mobile 0.15.0. Mode permainan baru ini belum tersedia untuk dimainkan, namun itu akan diaktifkan melalui pembaruan sisi server. Ini membawa pengalaman yang sama sekali baru ke permainan.
Setelah tersedia, Anda dapat memainkannya dari bagian EvoGround. Pemain akan dapat mengendarai helikopter dan Anda juga dapat mengambil senjata anti-pesawat untuk mengeluarkan helikopter. Mode permainan baru juga menghadirkan opsi untuk menghidupkan kembali rekan setimnya yang sudah mati yang bisa Anda lakukan di Call of Duty: Mobile.
Sayangnya, pengembang belum mengungkapkan tanggal pasti Mode Payload akan tersedia. Kami berharap ini dapat dimainkan dalam beberapa minggu lagi.
Kaleng Gas Peledak
Dengan pembaruan baru, sekarang Anda dapat menghilangkan atau merusak musuh dengan meledakkan kaleng gas. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menembak kaleng gas untuk meledakkannya. Anda bahkan bisa menjadi kreatif dan menempatkan kaleng gas di lokasi strategis untuk mengeluarkan musuh yang mendekat.
Grab Langkan
Pemain sekarang dapat menggunakan fungsi Ledge Grab untuk dengan mudah mengakses beberapa area yang sebelumnya tidak dapat diakses. Anda hanya perlu melompat dan meraih langkan wadah atau bangunan untuk memanjatnya. Fitur ini membuka dunia kemungkinan di medan perang karena Anda sekarang dapat menjelajahi dan mencari tempat atau area persembunyian baru untuk menyergap musuh Anda.
Perubahan dan pembaruan lainnya
Ya, itulah beberapa perubahan besar yang terjadi hari ini dengan pembaruan PUBG Mobile 0.15.0. Namun, ada beberapa perubahan lain yang akan kita bicarakan di sini. Pertama, Anda sekarang dapat mendekam dan meluncur di pertandingan TDM. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan di Call of Duty: Mobile juga. Tampaknya Tencent meminjam beberapa gerakan COD dan fitur untuk PUBG.
Anda juga dapat meninggalkan grafiti di permukaan atau objek apa pun dalam gim. Ini adalah fitur yang mungkin bisa kita lakukan tanpa dan tidak ada yang peduli. Namun, itu bisa menghibur bagi sebagian orang.
Ya, semua itu adalah hal-hal baru yang perlu diketahui dalam pembaruan PUBG Mobile 0.15.0. Apa fitur favorit Anda dari versi baru? Beri tahu kami di komentar di bawah.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like