Home Instagram √ Bagaimana Cara Menambahkan Tautan ke Instagram Story?

√ Bagaimana Cara Menambahkan Tautan ke Instagram Story?

by Mas Admin
Cara Menambahkan Link Tautan di Instagram Story – Instagram telah merevolusi pemasaran dan promosi. Sayangnya, terlepas dari seberapa menarik gambar atau video yang Anda poskan di Instagram, tanpa dapat menautkan ke situs web atau produk yang Anda promosikan, tidak ada cara untuk melacak efektivitas Anda.
Jika Anda influencer dan memiliki sponsor dan klien, atau ingin menjadi influencer, perusahaan yang berpotensi mendukung Anda akan sangat menghargai klik-tayang.
 Cara Menambahkan Link Tautan di Instagram Story  Bagaimana Cara Menambahkan Tautan ke Instagram Story?
Untungnya bagi sebagian orang, Anda dapat menambahkan tautan ke Story Anda, selama Anda memiliki akun Instagram terverifikasi atau memiliki lebih dari 10.000 pengikut.
Bagaimana cara menambahkan link tautan ke Instagram Story Anda?
  • Buka alat Instagram Story untuk menambahkan cerita baru.
  • Ketuk ikon tautan – akan terlihat seperti dua tautan berantai, di bagian atas layar Anda (sekali lagi, jika akun Anda tidak diverifikasi-Instagram atau Anda tidak memiliki 10.000 pengikut, Anda tidak akan dapat melihat atau menggunakan fitur ini).
  • Buka situs web yang ingin Anda tautkan dengan cerita Anda di browser web dan salin tautannya.
 Cara Menambahkan Link Tautan di Instagram Story  Bagaimana Cara Menambahkan Tautan ke Instagram Story?
  • Paste tautan ke kotak tautan Instagram Story.
  • Ketuk Selesai untuk menyelesaikan (tombol di sudut kanan atas).
  • Ketuk Story Anda untuk menerbitkan cerita Anda dan membagikan tautan Anda dengan followers Anda.

Setelah Anda menerbitkan Story, pastikan tautannya berfungsi dengan membuka cerita Anda dan mengkliknya. Karena Story dihapus setelah 24 jam, tautan ini berfungsi paling baik untuk promosi satu kali dan tepat waktu.
Jika Anda ingin mempublikasikan tautan yang lebih tahan lama atau permanen dengan cerita tersebut, buat cerita itu menjadi sorotan dengan mengetuk bio Anda dan menambahkan Highlight ke profil Anda. Anda dapat menambahkan hingga 100 foto atau video ke Sorotan Cerita Anda.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like