Home Game √ Begini Cara Mengontrol Recoil di Game PUBG Lite

√ Begini Cara Mengontrol Recoil di Game PUBG Lite

by Mas Admin
Sejak sekarang PUBG Lite telah dirilis di seluruh dunia, semua pemain emulator melakukan transisi menuju permainan ini. Tetapi ketika mereka mulai memainkannya, mereka memperhatikan betapa sulitnya melakukan recoil dalam permainan ini. Akan lebih sulit untuk mengontrol recoil/mundur Anda dalam hal ini. game dengan dibandingkan dengan game PUBG Mobile.
Cara Mengontrol Recoil Dalam Game PUBG Lite
Jadi sebelum mulai memberikan panduan, saya ingin berbagi pengalaman saya dalam game PUBG Lite. Ini sangat benar, Anda tidak akan pernah bisa belajar sesuatu dalam hidup tanpa melakukan lebih banyak latihan dan lebih banyak bermain game. Anda tidak akan pernah belajar kontrol recoil dari Video YouTube atau lainnya artikel situs web. Anda hanya perlu berlatih untuk melakukannya. Ya, Tapi semua artikel dan video dapat memberikan saran ke arah yang membantu Anda memecahkan masalah besar Anda.
Itu karena Control recoil adalah salah satu teknik yang hanya bisa Anda kembangkan sendiri. Anda tidak akan pernah bisa menyalinnya dari pemain lain. Jadi, dalam artikel ini, saya akan membagikan pengalaman dan panduan saya ke arah terbaik yang membantu Anda mengontrol mundur di Lite PUBG. Namun dengan semua hal ini, Anda juga perlu melakukan lebih banyak latihan dalam game.
 Sejak sekarang PUBG Lite telah dirilis di seluruh dunia Begini Cara Mengontrol Recoil di Game PUBG Lite
Pengalaman saya di PUBG Lite
Jadi kesalahan terbesar yang saya buat pada hari-hari awal transisi saya adalah menggunakan pistol dan ruang lingkup yang saya rasa nyaman. Dalam kasus saya, itu adalah Vector dan lingkup titik merah.
Ketika saya menggunakan senjata itu, saya berjuang untuk mengendalikan senjata lain yang lebih kuat seperti M4 atau AKM, karena saya membatasi diri untuk terbiasa dengan sesuatu yang jauh lebih sulit daripada apa yang saya mampu. Saya terus sekarat dan sekarat karena ketika saya menemukan senjata lain selain dari Vector, saya tidak bisa mengendalikannya merindukan tembakan saya dan kemudian mati.
Lalu apa yang harus Anda lakukan pertama-tama. Anda perlu memahami hal ini, di mana mode yang Anda mainkan semakin baik.
Jangan menghabiskan sebagian besar waktu membidik dan menembak. Apakah Anda menjatuhkan dan kemudian Anda menjarah dan menjarah selama beberapa menit hanya untuk dibunuh oleh satu pemain acak yang melihat dan menembak Anda dari belakang. Pikirkan saja.
Anda sebenarnya tidak memotret untuk sebagian besar waktu yang Anda habiskan bermain game ini. Lalu bagaimana Anda bisa berharap untuk menjadi lebih baik? jadi untuk berlatih tempat terbaik yang saya rekomendasikan kepada Anda adalah ruang pelatihan MDM. Itu tidak banyak digunakan untuk pemain emulator saat bermain pub tidak bergerak tetapi itu adalah tempat terbaik untuk pemula dalam permainan ini.
Sekarang izinkan saya akhirnya memberi tahu Anda bagaimana saya benar-benar menggunakan ruang pelatihan untuk berlatih kontrol recoil?
Tip Kontrol Recoil
Anda harus melanjutkan dan mengambil tas level-3. Kemudian AKM dan kemudian mengambil amunisi sebanyak yang Anda bisa. Masukkan Max diperpanjang untuk itu.
Dan kemudian lingkup 4x, menjauh dari kerumunan berjongkok dan kemudian mulai menembak orang-orang yang harus Anda lakukan.
Sekarang perlu diingat bahwa berjongkok adalah keharusan, ketika mengendalikan senjata yang lebih kuat ini dikombinasikan dengan lingkup bertenaga tinggi ini karena mengurangi mundur horisontal banyak. Sekarang semua ini mungkin tampak banyak.
Kendalikan publite lite
Seperti sekarang, Anda bahkan tidak mampu mengendalikan AKM dengan titik merah dan sekarang saya meminta Anda untuk menggunakan 4x untuk mengatasinya. Jadi masalahnya adalah Anda meremehkan diri sendiri dan kemampuan Anda banyak.
Jika Anda mencoba menyempurnakan sesuatu dengan lebih mudah, Anda akan selalu terjebak dengannya. Tetapi jika Anda mencoba untuk melakukan sesuatu yang sulit maka hal-hal yang lebih mudah itu, yang Anda perjuangkan sebelumnya akan secara otomatis menjadi sempurna. Sekarang Anda tidak perlu menggunakan lingkup bertenaga tinggi ini dalam permainan yang sebenarnya, melakukan pelatihan ini akan mencerminkan dalam game saat menggunakan lingkup bertenaga rendah. Dan Anda tidak akan menemukan kesulitan saat menggunakannya.
Anda juga dapat mengubah ruang lingkup Anda seperti 4X ke 6x dan mencoba untuk berlatih lebih banyak. Juga Anda dapat berlatih dengan titik merah. Jadi Anda harus terus berlatih dan belajar dari kesalahan.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like