Home OPPO √ Begini Cara Screenshot Oppo A5 2020 Dengan Mudah

√ Begini Cara Screenshot Oppo A5 2020 Dengan Mudah

by Mas Admin
Cara Screenshot Hp Oppo A5 – Baru-baru ini ponsel Anda mengintegrasikan fitur-fitur praktis seperti kemampuan untuk mengambil screenshot layar. Dengan ukuran layar 6,2″ dan resolusi 720 x 1520px, Oppo A5 dari Oppo berjanji untuk mengambil gambar yang luar biasa dari momen terbaik dalam hidup Anda.
Hanya untuk screenshot layar aplikasi populer seperti Tik Tok, Skype, WhatsApp, Instagram, atau untuk email, cara mengambil screenshot layar Oppo A5 2020 yang menjalankan Android 8.0 Oreo benar-benar sederhana. Jika Anda mencari tahu bagaimana caranya, panduan kami ini akan memandu Anda tentang cara screenshot di Oppo A5 2020.
baru ini ponsel Anda mengintegrasikan fitur Begini Cara Screenshot Oppo A5 2020 Dengan Mudah
Sebenarnya, Anda memiliki opsi antara dua cara standar. Yang pertama memanfaatkan tombol fisik Oppo A5. Cara screenshot kedua akan membuat Anda memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, yang dapat dipercaya, untuk screenshot layar pada Oppo A5 Anda. Mari cari tahu metode pertama.
Cara Screenshot Oppo A5 2020 
Buka layar yang ingin Anda tangkap
Tahan secara bersamaan tombol Power dan Volum turun
Oppo A5 Anda yang luar biasa dengan mudah mengambil screenshot dari layar
Jika Oppo A5 Anda tidak memiliki tombol beranda, prosesnya adalah sebagai berikut:
Tahan secara bersamaan tombol Power dan Home
Oppo A5 Anda baru saja membuat tangkapan layar yang sempurna yang dapat Anda kirim melalui email atau media sosial.
Cara mengambil tangkapan layar Oppo A5 Anda dengan aplikasi pihak ketiga
Jika Anda lebih suka screenshot layar di Oppo A5 menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda bisa melakukannya. Kami memilih aplikasi yang benar-benar bagus untuk Anda instal dan pasang di Oppo A5 yang Anda gunakan. Tidak membutuhkan root atau beberapa trik samar. Download aplikasi Super Screenshot di Oppo A5 Anda dan ambil screenshot layar dengan mudah.
Itulah pembahasan dari kami tentang cara screenshot Oppo A5 2020, dengan panduan di atas semoga bisa menambah pengalaman Anda menggunakan perangkat Oppo A5 2020 yang Anda bunakan.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×