Home Game √ Bocoran Royale Pass 9 Update 0.14.5 PUBG Mobile

√ Bocoran Royale Pass 9 Update 0.14.5 PUBG Mobile

by Mas Admin
Tencent baru-baru ini merilis pembaruan besar-besaran (0.14.0) untuk PUBG Mobile dan itu membawa perubahan gameplay besar dan perbaikan bug. Sepertinya itu tidak cukup karena Tencent kembali dengan pembaruan besar lainnya untuk game yang dikabarkan membawa mode permainan baru dan helikopter terbang PUBG. Pembaruan 0.14.5 diperkirakan akan terjadi kapan saja antara 9 hingga 12 September dan banyak yang telah beredar bocoran tentang Royale Pass 9 yang dibawa update 0.14.5 PUBG.
PUBG Mobile Royale Pass 9
Dengan pembaruan ini, season 8 berakhir ketika season 9 dimulai bersamaan dengan royale pass baru. “Warriors Unite” adalah nama tema yang dikabarkan untuk season ini dan seperti setiap season, itu akan memiliki 100 hadiah RP. Royale Pass akan membawa skin set yang gila, beberapa di antaranya adalah Observer Set, Infected Grizzly M249, Observer Cover, Infected Grizzly Dacia, Champion Draconian Champion dan senjata. Kita juga dapat mengharapkan beberapa bingkai avatar dan hal-hal penting lainnya seperti helm, tas parasut, emotes dan banyak lagi.
 untuk PUBG Mobile dan itu membawa perubahan gameplay besar dan perbaikan bug Bocoran Royale Pass 9 Update 0.14.5 PUBG Mobile
Mode Baru di PUBG Mobile Royale Pass 9
Ghost Gaming, penambang data utama PUBG Mobile telah memberikan bocoran helikopter yang dibumikan di layar pemuatan tertentu, tetapi sekarang tampaknya helikopter ini akan dapat digunakan sebagai transportasi yang dipersenjatai. 
Gameplay dari versi Beta Cina menunjukkan bahwa helikopter ini akan membutuhkan bahan bakar seperti kendaraan lain, memberikan para pemain keuntungan yang tidak adil. Tapi mereka pasti akan mudah dihancurkan dengan peluncur rudal homing baru yang dikabarkan akan menuju ke permainan. Khususnya, kemampuan untuk menerbangkan helikopter akan tersedia dalam mode senjata berat khusus. 
Beta Cina juga tampaknya memiliki kendaraan amfibi BRDM yang dapat bekerja baik di darat maupun di air. Ada desas-desus tentang peti rampasan baru yang akan tetap berada di bawah tanah kecuali jika pemain memenuhi kondisi tertentu, dan akan mengungkapkan diri mereka dengan naik ke permukaan untuk memberi para pemain peluncur granat, RPG dan Minigun. Pistol Deagle yang sangat dinanti diharapkan akan diperkenalkan dalam pembaruan ini.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like