Home Game √ Bocoran Season 10 PUBG Mobile, Senjata dan Elite Pass Baru

√ Bocoran Season 10 PUBG Mobile, Senjata dan Elite Pass Baru

by Mas Admin
Bocoran Season 10 PUBG Mobile – Dengan Halloween datang bulan ini banyak bocoran Season 10 PUBG Mobile di sekitar item bertema Halloween. Seorang pria timah dan pakaian bertema penyihir yang dipersembahkan khusus untuk Halloweens dikabarkan sedang dalam jalur pipa. Tetapi PUBG mungkin tidak menunggu season 10 untuk merilisnya. Diharapkan datang kepada Anda di pembaruan berikutnya sendiri. Halloween Lobby akan tersedia di Season 10 Royal Pass untuk semua pemilik Pass. Mari kita lihat informasi, bocoran Season 10 PUBG Mobile, rumor, skin laboratorium, senjata, hadiah RP yang tersedia bersama kami. Baru-baru ini PUBG telah mengumumkan Giveaway iPhone 11, sebuah kontes dalam game yang membagikan hadiah seperti Apple iPhone 11 Pro Max.

Bocoran Season 10 PUBG Mobile

Kapan PUBG Mobile Season 10 Akan Dirilis?
Sejak diluncurkan pertama kali pada 9 Februari 2020, setiap season telah berlangsung sekitar tiga bulan. season 9 saat ini dirilis pada 13 September dan diharapkan akan berakhir pada tanggal 7 November. Going oleh tipsters game, PUBG Mobile: season 10 harus mulai digunakan pada 12 November. Faktanya, Anda dapat menemukan hitungan mundur yang berguna di aplikasi PUBG Mobile terlalu!
 Dengan Halloween datang bulan ini banyak bocoran Season  Bocoran Season 10 PUBG Mobile, Senjata dan Elite Pass Baru
Berapa Harga Elite Royale Pass PUBG Mobile Season 10
Season 10 akan melihat Royale Pass baru dengan beberapa hadiah baru yang luar biasa untuk pemain! Elite PUBG Mobile Royale Pass diperkirakan akan dikenakan biaya $ 12 (£ 9,99). Untuk versi Elite Upgrade Plus, Anda akan dikenakan biaya sekitar $ 35 (£ 28). Jika Anda akan melakukan upgrade pada skin, kendaraan, amunisi maka itu adalah waktu yang tepat untuk mulai menabung.
Apa yang diharapkan dari PUBG Mobile Season 10?
Di PUBG season 10, kita dapat menyaksikan Mode Payload baru, tambahan untuk Mode Arcade. Ini akan menjadi serupa atau lebih baik daripada penurunan mode khusus terakhir pada Erangel. Di yang sebelumnya, pemain diberi kesempatan untuk bertarung dengan artileri berat. Peluncur granat dan roket, peluru kendali, dan bahkan helikopter adalah aksesoris yang digunakan.
season 10 akan menghadirkan Avatar Frame yang trendi untuk Anda pamerkan ke rekan-rekan Anda. Akan ada tambahan 2 emotes baru yang disebut Masked Psychic dan Utusan Maut eksklusif untuk pakaian mereka sendiri. Golden Pan juga telah membagikan empat emotes baru untuk pelanggan Royale Pass yang akan mendapatkan setelah menyelesaikan misi tertentu dan menaikkan level RP mereka. Selesai season bertema 10 Kar98 terlihat sangat keren dan beberapa akan menemukan pakaian RP 100 baru sesuai selera mereka.
Pistol modern, Desert Eagle atau Deagle, semoga datang dalam versi mobile di season depan. Para gamer di PC dan konsol sudah memiliki Deagle bersama mereka. Itu sedang dinanti-nantikan karena menimbulkan kerusakan maksimum dibandingkan dengan pistol lain tetapi dengan yang paling mundur. Ini memiliki fitur 62 kerusakan / tembakan, red-dot dan pemandangan holografik, banyak majalah dan penglihatan laser. The Deagle latihan 0,45 ACP amunisi dengan majalah standar memberikan opsi 7 putaran dan 10 diperpanjang.
Anda dapat melihat banyak hadiah di RP atau Royale Pass Rewards di season 10. Ini memiliki tambahan terbaru di Gun Skin, Plane, Parachute, dan Pan. Ini juga akan membawa skin kendaraan baru, senjata lengkap, berakting, garis besar baru dan bahkan kemungkinan peta baru! Anda dapat menambah koleksi Anda beberapa senjata baru seperti senjata listrik, senjata penyembur api, dan senjata laser. Koleksi kendaraan dapat ditingkatkan dengan truk monster, pistol MPK5 yang ditingkatkan dan tata letak peta baru.
Anda dapat mengintip ke dalam beberapa skin yang bocor mengkonfirmasikan betapa menakjubkannya Season 10 nantinya.
Banyak skin baru dengan sentuhan helm yang unik termasuk tipe Frog, Dino Set, Winter Cap, dan terinspirasi Mad-Max. Selain itu, ada sekitar 7 hingga 8 skin parasut yang luar biasa juga. PUBG akan meluncurkan Ace Parachute dengan tema kuning dan gelap yang didekorasi oleh panci dengan logo “S10” di atasnya. Parasut akan tersedia di Royal Pass season 10.
Solo, duo dan skuad berjudul kaos dan skin kendaraan baru untuk UAZ, Dacia, Mirado, Buggy dan Snowmobile juga dapat tersedia dalam acara, kotak Elite. Beberapa dapat dibeli di Hadiah Royale Pass. skin pistol juga telah diberi sentuhan modern dengan garis-garis biru yang tersedia di UZI, AKM, Groza, dan M24.
Jika Anda berencana untuk meningkatkan lab gun Anda maka season 10 menawarkan M416 baru serta skin AKM. Fitur baru, lab skin, untuk M416 dapat ditingkatkan di lab dan Anda bisa mendapatkan efek bonus sebagai balasannya. Skin gun lain yang akan dibeli adalah Mini14, QBU, UZI, VSS.
Perlu disebutkan secara khusus tentang skin M249. Ini akan dihargai hanya untuk mereka yang mencapai tingkat Diamond di season 10. Ada beberapa skin ransel seperti yang berbasis emoji, skin bertema season dingin, dan skin militer / gurun. Terakhir, akan ada skin untuk item jarak dekat termasuk pesawat terbang, aksesoris wajah dan topeng terbaru. Tapi bersiaplah semua ini akan menghabiskan banyak uang.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like