Home Game √ Bocoran Update COD Call o Duty Mobile Season 2

√ Bocoran Update COD Call o Duty Mobile Season 2

by Mas Admin
Untuk beberapa waktu sekarang, ada desas-desus tentang mode Zombie COD sedang dalam pengembangan. Pada 8 November, Activision merilis pembaruan komunitas yang sedikit menggoda tentang mode zombie. 
Tanggal rilis belum diketahui tetapi banyak yang berharap bahwa pembaruan baru akan tiba dalam beberapa minggu mendatang. Ada juga fitur menarik lainnya yang akan ditambahkan Activision ke permainan di Season baru. Beberapa fitur tersebut meliputi:
desus tentang mode Zombie COD sedang dalam pengembangan Bocoran Update COD Call o Duty Mobile Season 2
Skin Baru – Call of Duty Mobile Season 2 akan memperkenalkan skin baru untuk karakter dan senjata ke dalam game.
Mode Game Baru – Activision telah melakukan pekerjaan yang benar-benar mendapat dengan menambahkan mode game baru untuk menjaga permainan terasa segar. Season 2 akan menghadirkan beberapa mode permainan baru seperti ‘Perburuan Prop’ antara lain.
Opsi Login Baru
Saat ini, Anda hanya dapat masuk ke Call of Duty Mobile sebagai guest atau dengan akun Facebook Anda. Dengan Season 2, opsi masuk tambahan akan ditambahkan yaitu Anda akan dapat masuk dengan akun Google Anda.
Peta yang Diperbarui
Battle Royale – Meskipun tidak akan ada peta baru, Activision akan menambahkan efek seperti salju dan fitur lainnya yang akan mencerminkan Season.
Peta Multiplayer Baru – Bosan dengan semua peta dalam mode multi-pemain? COD Mobile telah membantu Anda. Activision akan menambahkan peta baru ke permainan seperti Summit in Season 2.
Scorestreak baru
Scorestreak adalah cara yang sangat bagus untuk mendapatkan poin tambahan dan membunuh lebih banyak lawan. Di Season 2, lebih banyak scorestreak akan ditambahkan ke dalam game termasuk BEAST ini, XS1 Goliath.
Dukungan Kontroller 
Seperti mode Zombies, dukungan pengontrol adalah salah satu fitur yang telah dinanti-nantikan banyak pemain, termasuk saya. Activision juga mengkonfirmasi dalam artikel yang sama bahwa dukungan pengontrol akan ditambahkan ke permainan.
Ini adalah beberapa fitur baru yang diharapkan pada Season 2 dari Call of Duty Mobile. Tanggal tertentu Season akan dimulai belum dikonfirmasi tetapi sangat diharapkan untuk keluar pada akhir November.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like