Home Game √ Bundle Arctic Blue FF: Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue Free Fire

√ Bundle Arctic Blue FF: Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue Free Fire

by Mas Admin
Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue dan Crismon Red – Kembali lagi bersama kami dipembahasan game Free Fire. Nah kali ini kami akan membahas tentang bundle terbaru di game Free Fire yaitu Bundle Arctic Blue FF Free Fire, Bundle Artic Blue FF hadir lagi di game Free Fire dan bisa kalian dapetin bundle Arctic Blue dan Cirsmon Red melalui spin di Magic Spin. Nah bagi kalian yang ingin tau bagaimana cara mendapatkan bundle Arctic Blue FF Free Fire, simak panduan dari kami ini yah!.
Bundle Arctic Blue merupakan bundle langka di game Free Fire, bundle Artic Blue ini pernah muncul di Diamond Royale dan sekarang ada di Magic Shop. Bundle Arctic Blue ini menjadi banyak diburu di game Free Fire, karena bundle ini memiliki masker dan memiliki baju dengan efek yang lebih terlihat.
 Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue dan Crismon Red  Bundle Arctic Blue FF: Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue Free Fire
Bundle Artic Blue FF baru saja dirilis pagi tadi di Magic Shop, tidak hanya bundle Artic Blue FF hadir juga bundle Crismon Red. Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan kedua bundle ini, disini akan kami bahas tentang cara mendapatkan bundle Arctic Blue dan Crismon Red FF Free Fire.
Arctic Blue di Magic Shop bisa kalain temukan di bagian Berita, kalian kunjungi untuk melihat detail informasi tentang Magic Shop Free Fire. Bundle Arctic Blue dan Crismon Red hadir di Magic Shop dan berada di Magic Store, selain itu ada juga bundle yang dulunya berada di Diamond Royale yaitu bundle The Streets atau bundle yang biasa digunakan oleh Frontal Gaming.
 Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue dan Crismon Red  Bundle Arctic Blue FF: Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue Free Fire
Selain itu ada juga bundle Queen of The Ring yang tidak begitu istimewa tetapi kenapa bundle ini muncul di Magic Store, dan dihargai dengan 1 Magic Cube. Di Magic Store tidak hanya bundle yang bisa kalian temukan tetapi juga ada item senjata lote crate.
Berdasarkan detail event Magic Shop FF Free Fire untuk mendapatkan Bundle Arctic Blue dan Bundle Crismon Red:
 Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue dan Crismon Red  Bundle Arctic Blue FF: Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue Free Fire
  • Tersedia untuk dua pilihan Spin yang kalian gunakan untuk mendapatkan Magic Cube Fragment. 
  • Gunakan sebanyak 50 diamonds yang kalian punya untuk sekali spin, sedang 10 kali spin bisa kalian lakukan dengan 450 diamonds.
  • Kalian harus mengumpulkan 5 Magic Cube Fragment agar kalian bisa mendapatkan magic cube.
  • Magic Cube yang kalian dapatkan bisa kalian redeem dengan hadiah, diantaranya Bundle Arctic Blue FF Free Fire dan Bundle Crismon Red.
  • Untuk hadiah bundle dan hadiah lainnya akan secara otomatis masuk ke vault/collection/loadout, dan tidak akan ada hadiah pengganti jika hadiah yang didapat hilang.
  • Topup diamonds akan terupdate setelah beberapa saat.

Bagaimana cara mendapatkan Bundle Arctic Blue FF dan Bundle Crismon Red?
Untuk cara mendapatkan bundle Arctic Blue FF dan Bundle Crismon Red, kalian harus mendapatkan Magic Cube Fragment sebanyak 5 buah yang nantinya bisa kalian Gabung Magic Cube Fragment tersebut menjadi satu buah Magic Cube. Nah 1 Magic Cube yang telah kalian gabungkan tersebut bisa kalian redeem dengan Bundle Arctic Blue dan Crismon Red di Magic Store.
 Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue dan Crismon Red  Bundle Arctic Blue FF: Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue Free Fire
Selain bundle Magic Cube yang kalian dapatkan bisa juga kalian redeem dengan hadiah lainnya, seperti senjata lote crate dan hadiah lainnya. Jadi spin sebanyak-banyaknya supaya kalian bisa mendapatkan 5 Magic Cube Fragment sebagai cara untuk kalain bisa gabungkan menjadi 1 Magic Cube agar bisa kalian tukarkan dengan Bundle Artic Blue dan Crismon Red FF Free Fire.
Nah itulah informasi dari kami tentang cara mendapatkan Bundle Arctic Blue FF Free Fire dan Bundle Crismon Red. Buruan spin sebanyak-banyaknya supaya kalian bisa mendapatkan kedua bundle tersebut.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like