Home Game √ Bundle Arctic Blue FF Free Fire, Kapan Keluar di Magic Cube?

√ Bundle Arctic Blue FF Free Fire, Kapan Keluar di Magic Cube?

by Mas Admin
Kapan Bundle Arctic Ble Keluar? – Bagi kalian penggunga gane Free Fire tentunya sangat menantikan kehadiran Bundle di game Free Fire yang kabarnya Arctic Blue FF merupakan bundle yang akan keluar. Kalian bisa menukarkan magic cube yang kalian dapatkan dari event-event yang diadakan Garena Free Fire.
Bundle Arctic Blue diperkirakan akan keluar di Magic Cube pertengahan akhir bulan ini, tapi belum jelas pasti tanggal dikeluarkannya. Kami berhasil menggunakan server Brazil dan berhasil menemukan Bundle Arctic Blue Free Fire, yang diperkirakan akan hadir dan tersedia dibagian penukaran Magic Cube di server Indonesia.
 Bagi kalian penggunga gane Free Fire tentunya sangat menantikan kehadiran Bundle di game  Bundle Arctic Blue FF Free Fire, Kapan Keluar di Magic Cube?
Bundle Arctic Blue Free Fire menurut informasi yang kami terima bahwa sudah keluar bersamaan dengan Diamond Royale terbaru. Tetapi kalian bisa mendapatkannya dengan cara spin, belum tersedia di bagian penukaran Magic Cube Free Fire. 
Kalian tunggu saja, jangan tukar Magic Cube yang kalian punya yang didapat dari event kemarin yaitu Event 17 Agustus. Biar kalian bisa dapatkan bundle Arctic Blue Free Fire dengan cara redeem dengan Magic Cube yang kalian miliki.
Soalnya ada kemungkinan bahwa bundle Arctic Blue Free Fire bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan Magic Cube yang kalian dapatkan dari event Garena Free Fire. Namun mesti menunggu bundle Arctic Blue berada di bagian penukaran.
Bundle Arctic Blue Free Fire diperkirakan dalam beberapa bulan kedepan bakal hadir di penukaran Magic Cube server Indonesia. Jadi jangan buru-buru kalian untuk menukarkan Magic Cube yang kalian punya yah.
Nah itulah sedikit informasi dari kami tentang kapan bundle Arctic Blue keluar di Magic Cube, yang pastinya bundle ini akan keluar di bagian penukaran Magic Cube server Indonesia. Ada kemungkinan bahwa setelah event terbaru dari Garena Free Fire berakhir di bulan Agustus ini, kalian bisa menukarkan bundle Arctic Blue dengan Magic Cube.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×