Home Game √ Call Of Duty COD Mobile Tidak Bisa Dibuka? Begini Solusinya

√ Call Of Duty COD Mobile Tidak Bisa Dibuka? Begini Solusinya

by Mas Admin
Call Of Duty Tidak Bisa Dibuka – Banyak dari pengguna game COD Mobile yang mengalami masalah dengan game Call of Duty tidak bisa dibuka pada perangkat yang mereka gunakan. Masalah lain seperti COD Mobile loading terus, Call Of Duty tidak bisa login yang akhir-akhir ini sering dialami.
Call Of Duty Mobile baru saja diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2020. Game yang akan menjadi saingat berat PUBG Mobile ini terbukti banyak dilirik oleh pengguna Android dan iOS, karena 3 hari setelah diluncurkan game ini berhasil mendapatkan keuntungan 28 Miliar.
Masalah muncul ketika para pengguna game mengalami masalah dengan game Call of Duty tidak bisa dibuka, masalah stuck loading dan bahkan tidak bisa login ke COD Mobile. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah Call of Duty tidak bisa dibuka? Simak pembahasannya berikut ini!
 Banyak dari pengguna game COD Mobile yang mengalami masalah dengan game Call of Duty tida Call Of Duty COD Mobile Tidak Bisa Dibuka? Begini Solusinya
Cara Mengatasi Call Of Duty COD Mobile Tidak Bisa Dibuka
1. Mengalakan Ulang Perangkat
Pertama yang harus kalian lakukan untuk mengatasi Call Of Duty tidak bisa dibuka yaitu dengan mematikan dan menyalakan kembali perangkat. Biasanya dengan cara ini permasalahan seputar aplikasi pada Android dan iOS yang tidak bisa dibuka bisa teratasi. 
2. Periksa Koneksi Internet
Masalah kenapa Call of Duty COD Mobile tidak bisa dibuka bisa disebabkan oleh koneksi internet perangkat yang bermasalah. Masalah ini muncul bisa dikarenakan sinyal lemah di tempat kalian, atau bahkan koneksi jaringan hilang diperangkat Anda. Cobalah untuk mengaktifkan mode pesawat dan mematikannya lagi.
3. Hapus Cache Call Of Duty COD Mobile
Masalah CODM tidak bisa dibuka bisa karena data cache pada game tersebut sudah penuh, sehingga menimbulkan banyak masalah pada game Call Of Duty, seperti tidak bisa dibuka, sering stuck di loading bahkan tidak bisa login di COD Mobile.  Cobalah untuk menghapus data cache dengan cara masuk ke Pengatura > Manager Aplikasi > Call of Duty Mobile > Penyimpanan > Hapus Data Cache.
4. Hapus dan Pasang Lagi COD Mobile
Menghapus aplikasi yang terpasang lalu memasangnya kenbali terkadang bisa menjadi solusi Call of Duty tidak bisa dibuka. Karena terdapat bug sistem yang menyebabkan maalah ini muncul terkadang, sehingga banyak terjadi kesalahan yang muncul di game Call Of Duty Mobile.
Seharusnya dengan mengikuti panduan kami di atas sudah bisa untuk mengatasi masalah dengan Call of Duty COD Mobile tidak bia dibuka. Jika masalah masih ada, bahwa kemungkinan sedang ada maintenance server COD Mobile. Bila ini yang terjadi maka kalian hanya bisa menunggu sampai server maintenance Call Of Duty selesai dilakukan.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like