Home Game √ Cara Aktifkan atau Nonaktifkan Chat Heads di Facebook Messenger

√ Cara Aktifkan atau Nonaktifkan Chat Heads di Facebook Messenger

by Mas Admin
Aplikasi obrolan populer seperti Messenger memungkinkan kami untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga di seluruh ponsel iOS dan Android. Namun, interkonektivitas itu tidak berarti kedua aplikasi itu sama. Sementara Facebook telah membuat langkah untuk menutup celah antara kedua platform ini, Chat Heads tetap menjadi fitur eksklusif untuk perangkat Android, dan mereka membuat Anda menjaga utas Utas dekat.
Chat Heads adalah ikon profil melingkar yang menutupi konten lain di layar saat Anda menerima pesan baru di Messenger. Ketuk salah satunya, dan Anda dapat membaca percakapan lengkap dalam sembulan, serta merespons, tanpa meninggalkan aplikasi apa pun yang sedang Anda masuki. Mereka tetap tersedia bahkan setelah mengirim balasan, sehingga Anda dapat dengan cepat kembali ke obrolan tanpa harus membuka Messenger. Anda dapat mengabaikan Chat Heads kapan pun Anda inginkan, tetapi mereka akan kembali ketika Anda menerima pesan baru.
 Aplikasi obrolan populer seperti Messenger memungkinkan kami untuk berkomunikasi dengan t Cara Aktifkan atau Nonaktifkan Chat Heads di Facebook Messenger
Chat Heads tidak selalu merupakan fitur khusus Android. Ketika pertama kali diluncurkan, Facebook menawarkan Chat Heads di iOS, tetapi dengan peringatan. Sementara Chat Heads bekerja di seluruh sistem pada Android, pengguna iPhone harus tetap berada di aplikasi Facebook agar dapat muncul. Ini kemungkinan karena pembatasan dari Apple, dan Chat Heads dalam aplikasi tidak masuk akal di dalam Messenger tempat semua obrolan berakhir. Dengan kedua pemikiran itu, kita tidak mungkin melihat Chat Heads kembali ke iOS dalam waktu dekat.
Mengaktifkan atau menonaktifkan Chat Heads sederhana di Android. Pertama, ketuk ikon profil di kiri atas untuk membuka menu Pengaturan. Selanjutnya, cari “Chat Heads,” lalu ketuk slider untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur. Jika Anda memiliki Chat Heads yang sedang terbuka, mereka akan menghilang jika Anda menonaktifkan opsi di sini.
Itu semua yang ada untuk itu. Anda dapat kembali ke halaman pengaturan ini kapan saja Anda perlu jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan Chat Heads sekali lagi.
Jika Anda mengaktifkannya, ketika Chat Heads muncul sebagai overlay di layar Anda, ketuk pada mereka untuk membuka jendela overlay dengan percakapan Anda, tempat Anda dapat membalas. Ketika beberapa obrolan terjadi, mereka dibundel pada ikon hamparan yang sama, jadi ketuk untuk memilih yang mana yang ingin Anda lihat. Yang lainnya adalah permainan yang adil di jendela ini, sehingga Anda dapat menambahkan media dan lampiran ke pesan, mengubah pengaturan obrolan, melakukan panggilan, melihat semua obrolan Anda, memulai obrolan baru, menambah kisah Anda, dan sebagainya.
Anda dapat mengabaikan Chat Heads di layar kapan saja dengan menyeret ikon profil ke bagian bawah layar. Seret ke (x) yang muncul di layar dan lepaskan, dan Chat Heads Anda akan menghilang. Setidaknya sampai Anda menerima notifikasi baru.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like