Home Game √ Cara Bergabung Atau Membuat Klan di COD Call of Duty Mobile

√ Cara Bergabung Atau Membuat Klan di COD Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Bergabung dengan klan di game Call of Duty bukanlah hal yang wajib. Namun disarankan. Ini termasuk Call of Duty Mobile, game yang secara resmi diluncurkan secara global di bawah Tencent pada bulan Oktober.
Klan telah menjadi fitur di Call of Duty Mobile sejak diluncurkan. Jika Anda telah bermain secara teratur dan tidak yakin bagaimana cara bergabung dengan klan, mungkin panduan ini dapat membantu.
Kami telah menyusun semuanya dengan cara yang mudah diikuti, langkah demi langkah, sehingga Anda dapat bergabung. Kami akan membahas cara membuat klan juga, dan daftar beberapa opsi klan yang Anda miliki.
 Bergabung dengan klan di game Call of Duty bukanlah hal yang wajib Cara Bergabung Atau Membuat Klan di COD Call of Duty Mobile

Mengakses halaman klan di Call of Duty Mobile
Tidak ada menu klan langsung dalam gim yang dapat Anda lompat dengan menekan satu tombol. Tidak butuh banyak usaha untuk sampai ke sana.
Untuk mengakses menu klan, pertama-tama Anda harus menemukan dan memasuki halaman profil Anda. Di sinilah Anda akan menemukan opsi klan serta berbagai detail lainnya tentang akun pemain Anda.
Misalnya, Anda memiliki hadiah tingkat pemain, profil pemain Anda yang mendalam, prestasi, medali, dan riwayat pertandingan. Ini semua selain halaman klan Call of Duty Mobile.
Klan tidak memiliki tab sendiri. Sebaliknya, Anda mengaksesnya dari tab profil pemain. Pada tab ini, Anda akan melihat nama pemain Anda, dan tepat di bawahnya detail klan Anda. Jika Anda tidak berada dalam suatu klan, itu akan terdaftar seperti itu. Dan, tepat di sebelahnya ada tombol “gabung”.
Ketuk tombol gabung untuk melihat daftar dan opsi klan yang berbeda.
Sortir daftar klan untuk membantu mempermudah menemukan satu
Pada halaman klan ada beberapa opsi penyesuaian yang berbeda untuk Anda. Anda akan mulai dengan melihat daftar besar klan yang memakan sebagian besar layar.
Di atas daftar itu, ada opsi untuk cara memilah-milah berbagai klan yang dapat Anda ikuti. Ini dibagi dalam dua menu drop down yang berbeda.
Menu pertama memungkinkan Anda mengurutkan berdasarkan teman opsi pertama atau tingkat pertama. Jika Anda memiliki teman di Call of Duty Mobile, maka masuk akal bahwa Anda mungkin ingin bergabung dengan klan mereka.
Mengurutkan berdasarkan teman terlebih dahulu adalah bagaimana Anda akan menemukannya dengan lebih mudah. Jika Anda mengurutkan berdasarkan level terlebih dahulu, maka Anda akan melihat klan dengan level tertinggi di atas. Maka itu akan turun ke klan tingkat yang lebih rendah saat Anda menggulir.
Anda juga dapat mengurutkan klan berdasarkan jenis mode gim yang dimainkannya. Opsi pengurutan ini default ke “semua” tetapi Anda dapat mengurutkan hanya dengan Multiplayer atau hanya Battle Royale. Jika Anda hanya memainkan salah satu mode itu, pilih yang mana sehingga Anda hanya melihat klan yang berpartisipasi dalam mode yang sama.
Anda juga dapat mencari klan jika Anda tahu nama klan dan Anda tidak ingin menelusuri banyak opsi. Ketika Anda telah menemukan klan yang Anda sukai, cukup lihat ke kanan layar untuk melihat ringkasan detail tentang klan yang disorot, dan ketuk tombol bergabung di sudut kanan bawah.
Anda dapat membuat klan COD Mobile dari halaman klan
Jika Anda tidak ingin bergabung dengan suatu klan dan lebih suka membuatnya sendiri, Anda dapat melakukannya juga. Membuat klan juga dilakukan dari halaman klan, secara alami.
Untuk membuat clan COD Mobile, ketuk tombol “create clan” di sudut kanan atas layar pada halaman klan.
Di sini, Anda akan menemukan berbagai opsi yang Anda miliki untuk membuat klan, termasuk persyaratan level, nama klan, lambang klan, dan banyak lagi.
Level klan default ke level 5, tetapi Anda dapat mengatur persyaratan untuk yang lebih tinggi jika diinginkan. Ada juga opsi preferensi, yang memungkinkan Anda membuat daftar klan sebagai Semua, Multiplayer, atau Battle Royale. Ini memberi tahu siapa pun yang ingin bergabung dengan mode permainan seperti apa yang Anda mainkan.
Anda memiliki beberapa batasan lain yang dapat Anda atur juga. Misalnya, Anda dapat membiarkan klan Anda terbuka sehingga siapa pun dapat bergabung, atau Anda menyetelnya ke aplikasi yang diperlukan. Opsi ini seperti kedengarannya. Orang-orang berlaku dan Anda dapat menerima atau menolak permintaan mereka untuk bergabung.
Ada juga opsi untuk mengatur klan Anda sebagai klan tertutup jika Anda hanya ingin orang yang Anda kenal di dalamnya. Terakhir, Anda dapat mengetik pengumuman rekrutmen, yang merupakan pesan singkat yang akan dilihat pemain di daftar klan di bawah detail ringkasan klan Anda. Ini dapat membantu mengatur klan Anda untuk membuat kesan pertama yang baik.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like