Home Samsung √ Cara Masuk ke Mode Recovery Samsung A20 A30 A40 dan A50

√ Cara Masuk ke Mode Recovery Samsung A20 A30 A40 dan A50

by Mas Admin
Cara Mode Pemulihan Samsung A20 A30 A40 dan A50 – Jika Anda ingin mengetahui segala sesuatu tentang Samsung Galaxy A20 A30 A40 dan A50 baru Anda, maka Anda tidak boleh ketinggalan tentang cara mengetahui mode pemulihan. Baik saat Anda ingin melakukan tugas terkait pembaruan atau ingin menahannya dari kondisi tidak sehat, Anda harus mem-boot-nya ke mode pemulihan. Dalam tutorial ini, kami akan membantu Anda masuk ke mode pemulihan pada Samsung Galaxy A20 A30 A40 dan A50 dan membuat Anda terbiasa dengan fitur dan fungsi dasarnya.
Mode pemulihan telah menjadi bagian dari perangkat Android sejak awal. Pada dasarnya, mode ini menyediakan beberapa pemeliharaan dan memperbarui opsi terkait, yang membantu pengguna untuk memelihara smartphone mereka. Yang paling penting, mode ini berjalan independen dari firmware. Jadi, tidak masalah jika firmware Android tidak berfungsi, mode ini tetap berfungsi. Dan itu sudah cukup untuk memecahkan sebagian besar masalah Android. Jadi, jika Anda ingin memecahkan masalah telepon Anda, maka Anda harus yakin dengan mode ini.
 Jika Anda ingin mengetahui segala sesuatu tentang Samsung Galaxy A Cara Masuk ke Mode Recovery Samsung A20 A30 A40 dan A50
Paling sering, mode pemulihan digunakan untuk mem-flash firmware khusus, menghapus partisi cache dan melakukan reset pabrik. Dan juga, jika Anda ingin mem-flash pembaruan resmi, ini dapat dilakukan melalui mode ini juga. Ponsel kami menggunakan mode ini sendiri saat menginstal pembaruan dan file OTA. Karena, mode ini berjalan independen dari firmware, pengguna dapat masuk ke mode ini ketika ponsel mereka tidak bisa booting secara normal. Mereka dapat mem-flash firmware khusus, atau melakukan reset pabrik untuk memecahkan masalah seperti itu.
Mode pemulihan dapat di-boot pada Samsung Galaxy A20 A30 A40 dan A50 melalui kombinasi tombol perangkat keras yang akan kami bahas disini. Selama tutorial ini, kami akan membahas metode melalui tombol perangkat keras. 
Cara Masuk ke Mode Recovery / Pemulihan Samsung Galaxy A20 A30 A40 dan A50
  • Matikan ponsel Anda menggunakan tombol daya.
  • Setelah itu, tekan dan tahan tombol Volume Naik dan Daya secara bersamaan.
  • Lepaskan tombol-tombol ini setelah Logo Samsung muncul di layar tampilan.
  • Jika perlu konfirmasi, tekan Volume Naik untuk mengkonfirmasi untuk masuk ke mode ini.
  • Sekarang, ponsel Anda harus masuk ke mode pemulihan dan terlihat di bawah:

Itulah cara Anda dapat dengan mudah mencapai ke mode pemulihan kapan saja Anda inginkan. Tidak masalah jika ponsel Anda tidak bisa booting di luar logo booting. Namun, tetap harus boot ke mode pemulihan, karena mode ini tidak bergantung pada firmware. Kombinasi kunci perangkat keras ini berfungsi pada setiap smartphone Samsung yang tidak memiliki tombol Home (atau juga dapat berfungsi dengan beberapa tombol).


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×