Home Instagram √ Cara Melihat Akun Instagram Private Dalam Beberapa Cara Berbeda

√ Cara Melihat Akun Instagram Private Dalam Beberapa Cara Berbeda

by Mas Admin
Jika Anda ingin mendapatkan akses ke akun Instagram Private, hal terbaik yang harus dilakukan adalah cukup menekan tombol “Follow” pada aplikasi atau situs web Instagram dan tunggu orang tersebut menyetujui Anda.
Itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan akses penuh dan sah ke konten orang tersebut dan untuk membangun kemampuan untuk bertukar pesan bolak-balik.
Anda harus mengikuti akun Instagram pribadi untuk melihatnya
Ada beberapa metode alternatif yang dapat Anda gunakan untuk cara melihat akun Instagram yang diprivate tanpa follows akun tersebut, termasuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang melanggar persyaratan penggunaan Instagram yang kami sarankan tidak dilakukan.
 Jika Anda ingin mendapatkan akses ke akun Instagram Private Cara Melihat Akun Instagram Private Dalam Beberapa Cara Berbeda
Namun, jika Anda ingin melihat akun Instagram private kapan saja, cara yang terbaik Anda adalah cukup follows akun tersebut.
Yang mengatakan, ada cara lain Anda bisa secara teknis dan etis melihat akun Instagram yang diprivate atau posting yang terkait dengan akun tanpa mengikuti akun secara langsung.
Gunakan Google untuk melihat pos Instagram yang terkait dengan akun yang diprivate
Anda dapat copy dan paste nama akun Instagram yand diprivate, Anda dapat melihat nama, jumlah posting, dan pengikut serta mengikuti angka-angka dari akun pribadi ke Google dan kemudian melakukan pencarian gambar.
Kemungkinan beberapa foto mereka akan muncul, telah ditandai di tempat lain di Instagram publik atau bahkan akun Facebook.
Cara melihat akun Instagram private melalui teman atau akun lain
Jika Anda mengenal seseorang yang mengikuti Instagram pribadi yang ingin Anda lihat, Anda selalu dapat mengakses akun itu melalui akun mereka – tentu saja dengan izin teman atau kenalan Anda.
Jika ada posting Instagram tertentu yang ingin Anda lihat, Anda juga dapat meminta mereka untuk mengambil tangkapan layar dari pos pribadi dan mengirimkannya kepada Anda. Jika tidak, Anda dapat meminta untuk mengikuti akun Instagram pribadi dari akun lain yang telah Anda buat.
Nah itulah tips dari kami cara untuk melihat akun Instagram yang diprivate dengan mudah, tips dari kami ini bisa Anda gunakan untuk melihat foto postingan akun IG yang diprivate. Selamat mencoba!


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×