Home Game √ Cara Memainkan 1v1 di CoD Call of Duty Mobile

√ Cara Memainkan 1v1 di CoD Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Cara Bermain 1 vs 1 di CoD Mobile – Di Call of Duty Mobile kalian dapat bermain 1v1 jika kalian mau, apakah itu untuk latihan atau untuk hak membual. Ini sebenarnya dapat dilakukan dengan cukup mudah menggunakan daftar teman dalam game dan fitur private match. Jika kalian ingin memainkan pemain COD Mobile lain dalam pertandingan 1 lawan 1 di pertandingan team deathmatch, kalian cukup mengikuti panduan di bawah ini.
 Di Call of Duty Mobile kalian dapat bermain  Cara Memainkan 1v1 di CoD Call of Duty Mobile
Cara Bermain 1v1 di CoD Mobile
Untuk memulai memainkan 1 lawan satu di COD Mobile, kalian hanya perlu memulai match private multi-player dan menggunakan alat dalam gim untuk mengundang orang yang ingin kalian ajak main. Untuk melakukan ini, pilih multi-player dan kemudian pilih “Private” di sisi kiri layar. Ini akan membuka Lobi Private Multiplayer seperti pada gambar di bawah.
 Di Call of Duty Mobile kalian dapat bermain  Cara Memainkan 1v1 di CoD Call of Duty Mobile
Dari sini kalian dapat mengklik tombol “Undang Teman / Invite Friends” di bagian atas layar. Ini akan membuka dropdown yang memungkinkan kalian mengundang salah satu teman di daftar kalian ke room kalian untuk bermain game. Ada banyak cara untuk mengundang pemain lain. kalian dapat memilih untuk mengundang teman yang sudah kalian temui, clan members, dan kalian harus dapat menambahkan pemain yang baru-baru ini kalian lawan dalam pembaruan yang segera hadir.
Setelah kalian mendapatkan pemain di room, kalian bisa memulai pertandingan dan itu akan berlangsung selama kalian mengatur permainan.
Ada banyak pengaturan yang dapat kalian gunakan dalam pertandingan Private 1v1 di COD Mobile. Ini termasuk batas pembunuhan, batas waktu, penonton, izinkan undangan, dan setel kata sandi untuk room.
Itulah pembahasan tentang cara bermain 1v1 di COD Call of Duty Mobile, semoga panduan kami di atas bisa membantu Anda menambah pengalaman bermain di COD Mobile. Selamat mencoba!


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×