Home Game √ Cara Memainkan PUBG Mobile di PC dan Laptop

√ Cara Memainkan PUBG Mobile di PC dan Laptop

by Mas Admin
PUBG Mobile adalah salah satu game seluler paling populer di dunia dengan lebih dari 20 juta pemain aktif setiap hari di platform. Saat bermain PUBG Mobile dengan teman-teman Anda memiliki pesona tersendiri, Anda mungkin lebih terbiasa bermain game dengan kombo keyboard-mouse. Jika itu masalahnya, maka inilah cara bermain PUBG Mobile di PC atau laptop untuk menikmati permainan dengan lebih baik.
Cara bermain PUBG Mobile di PC atau laptop: Panduan langkah demi langkah
1. Download Tencent Gaming Buddy Emulator di PC atau laptop Anda
Ingatlah untuk menghindari emulator palsu saat Anda mendownload Tencent Gaming Buddy Emulator yang merupakan emulator PUBG resmi. Meskipun dalam fase Beta, ini akan memberi Anda pengalaman bermain game yang lancar.
Anda juga dapat memilih aplikasi BlueStacks untuk memainkan PUBG Mobile di PC atau laptop. Tetapi Tencent Gaming Buddy Emulator memiliki proses pengaturan yang lebih mudah.
Aplikasi yang dapat Anda download dari https://tgb.qq.com/en/games/pubg.html berukuran sekitar 9MB. Ini akan berfungsi sebagai aplikasi tengah yang akan membantu mengunduh file lain untuk memutar PUBG di PC atau laptop.
 PUBG Mobile adalah salah satu game seluler paling populer di dunia dengan lebih dari  Cara Memainkan PUBG Mobile di PC dan Laptop
2. Instal dan jalankan Emulator Gaming Buddy
Setelah Anda mengklik dua kali file yang telah Anda download tadi, penginstal akan mulai. Pilih di mana Anda ingin aplikasi diinstal dan klik ‘Instal’.
Ketika emulator menyelesaikan instalasi, sebuah jendela baru akan terbuka dimana Anda akan diperlihatkan progres pengunduhan file tambahan untuk akhirnya Anda bisa memainkan PUBG Mobile pada PC atau laptop.
3. Ubah pengaturan tambahan
Setelah file tambahan selesai didownload melalui emulator game, Tencent Gaming Buddy akan boot dalam bahasa Mandarin.
Untuk mengubah bahasa emulator ke Bahasa Inggris, temukan menu di sudut kanan atas aplikasi dan klik. Kemudian klik opsi kedua terakhir. Ini akan membuka jendela mini baru.
Di jendela mini baru yang terbuka, klik pada menu dropdown di bagian bawah layar yang akan memberi Anda daftar bahasa untuk dipilih.
Pilih bahasa Inggris atau bahasa lain yang ingin Anda mainkan PUBG di PC atau laptop, dan klik tombol sisi kiri tepat di bagian bawah – itu adalah opsi ‘Terapkan’.
Prompt akan muncul dalam bahasa Cina. Klik tombol biru untuk menutup jendela.
Mulai ulang emulator game dan bahasa default akan ditetapkan dalam bahasa Inggris.
4. Bersiaplah untuk memainkan PUBG Mobile di PC atau laptop
Setelah melakukan semua perubahan, emulator game akan menampilkan ikon PUBG Mobile. Klik di atasnya dan permainan akan dimulai.
Kemudian akan mengunduh beberapa file tambahan untuk memutar PUBG di PC atau laptop.
Saat di-boot, emulator akan menampilkan ikon PUBG Mobile dan mengkliknya akan mem-boot game. Kemudian akan mengunduh file tambahan yang diperlukan untuk menjalankan game sebelum akhirnya Anda bisa memainkan PUBG di PC.
Anda dapat bekerja sama dengan siapa pun yang memainkan PUBG Mobile di PC atau seluler mereka menggunakan metode ini
Memainkan PUBG Mobile di PC melalui emulator game tidak memiliki batasan
Emulator game mungkin menampilkan pemberitahuan yang memberi tahu Anda bahwa Anda hanya dapat memasangkan dengan pemain PUBG lain yang juga memainkan game di PC mereka.
Namun, tidak ada batasan seperti itu dan Anda dapat bekerja sama dengan salah satu teman Anda bermain PUBG Mobile di smartphone atau PC atau laptop mereka.
Itulah pembahasan tentang cara memainkan PUBG Mobile di PC atau laptop yang Anda gunakan, dengan panduan di atas Anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik bermain game PUBG di PC atau Laptop.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like