Home Samsung √ Cara Membedakan Samsung Note 10 Asli dan Yang Palsu

√ Cara Membedakan Samsung Note 10 Asli dan Yang Palsu

by Mas Admin
Samsung Note 10 Asli dan Palsu – Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus yang baru sekarang diluncurkan untuk konsumen. Dengan demikian, Anda dapat mendapatkan perangkat ini yang tentunya dengan harga yang tidak murah untuk memiliki Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ Plus.
Setiap peluncuran perangkat baru terutama Samsung Galaxy Note, selalu saja hadir dengan perangkat palsu. Jadi bagi Anda yang ingin berencana memiliki perangkat ini maka kami sarankan agar untuk lebih teliti, karena Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus yang palsu tentunya akan cepat beredar dipasaran.
Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda hal-hal penting yang harus diperhatikan agar Anda tidak tertipu membeli Samsung Galaxy Note 10 palsu atau mirip yang dibuat hanya agar terlihat seperti Galaxy Note 10 atau Note 10 Plus.
 Plus yang baru sekarang diluncurkan untuk konsumen Cara Membedakan Samsung Note 10 Asli dan Yang Palsu
Apa itu Samsung Galaxy Note 10 Clone?
Klon atau Fake Samsung Note 10 adalah seperti namanya menyarankan versi palsu dari perangkat unggulan Samsung. Samsung Galaxy Note 10 palsu sering dijual sebagai perangkat yang mirip yang dijual dengan harga murah untuk menarik bagi orang untuk membelinya.
Masalahnya muncul ketika orang mencoba untuk memalsukan yang palsu sebagai yang sebenarnya. Jadi jika Anda ingin tahu apakah perangkat yang akan Anda memiliki Samsung Galaxy Note 10 palsu atau tidak, teruskan membaca tips dari kami di bawah ini.
Bagaimana cara Mengetahui Samsung Galaxy Note 10 atau Note 10+ Plus yang Palsu?
Untuk mengetahui yang palsu, Anda harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
Front Camera
Kamera Galaxy Note 10 berada di tengah mati dan di layar. Klon sering menempatkan Kamera di bezel atas dan mencoba membuat kamera di layar dengan perangkat lunak yang tidak benar-benar ada.
Bezel Tebal
Bezel Note 10 sangat tipis dan hampir tidak terlihat, sedangkan Samsung Galaxy Note 10 palsu sering memiliki bezel tebal. 
Pemindai Sidik Jari
Fingerprint yang di bawah layar sangat sulit untuk ditiru. Dengan demikian Samsung Note 10 yang palsu sering memalsukan sensor dan tidak berfungsi.
Silakan dan siapkan pemindai Sidik Jari. Sekarang kunci ponsel Anda dan cobalah untuk membuka kunci dengan jari yang sama yang digunakan untuk mengatur pemindai. Sekarang silakan lakukan mengunci ponsel Anda dan kemudian coba untuk membuka kunci dengan jari yang salah. Jika Samsung Note 10 yang palsu biasanya akan membuka lock screen dengan sidik jari yang salah.
Input Lag dan Bad S-Pen
Silakan menghapus S-Pen dan mulai menggunakannya, jika tidak mulus dan lancar dalam operasinya ada sesuatu yang salah. Jika Anda mendapatkan bunyi klik dan ketinggalan saat Anda menulis di layar, perangkat Samsung Galaxy Note 10 tersebut sudah pasti palsu.
Harga Samsung Galaxy Note 10 Murah
Jika Anda menemukan perangkat Samsung Galaxy Note 10 dengan harga yang murah, waspadalah. Harga Samsung Galaxy Note 10 adalah sekitar di atas 10 juta rupiah dan tidak ada diskon gila, yang memberikan harga murah untuk perangkat Galaxy Note 10.
Kami sarankan Anda membeli perangkat Samsung Galaxy Note 10 dari sumber yang memiliki reputasi baik. Biasanya toko tepercaya atau toko online yang memiliki reputasi baik dengan keamanan terjamin, seperti Bukalapak, Tokopedia atau Shopee.
Kualitas Kamera
Kualitas Kamera Samsung Galaxy Note 10 yang palsu di bawah standar, resolusi mereka tidak terlalu tinggi. Anda juga tidak memiliki fitur keren seperti stabilisasi gambar. Jika Anda menemukan Samsung Note 10 secara langsung seperti di toko Samsung, Anda akan segera melihat perbedaannya.
Benchmark
Silakan dan unduh Geekbench atau AnTuTu. Jalankan perangkat lunak benchmark, satu atau yang lain akan berfungsi. Pada perangkat Samsung Note 10 palsu Anda akan menemukan bahwa yang satu mungkin tidak berfungsi atau diinstal. Dalam beberapa kasus, Anda akan menemukan bahwa menjalankan perangkat lunak benchmark akan menyebabkan crash atau lag yang parah.
 Plus yang baru sekarang diluncurkan untuk konsumen Cara Membedakan Samsung Note 10 Asli dan Yang Palsu
OS Android 
Samsung Galaxy Note 10 menjalankan versi Android terbaru seperti yang diharapkan. Sedangkan Samsung Note 10 Palsu memiliki versi Android yang lebih lama yang dibuat agar terlihat seperti versi terbaru yang ada di Note 10. Jangan percaya sistem info pada perangkat itu akan mengatakan hal yang sama tentang spesifikasi, aplikasi dari PlayStore harus dapat memverifikasi Versi Android yang ada di perangkat.
Penempatan Tombol 
Berhati-hatilah terhadap penempatan tombol pada perangkat Samsung Note 10 palsu yang mati dengan cara apa pun. Samsung Note palsu sering memiliki tombol yang ditempatkan di tempat yang salah atau tidak aktif dalam beberapa cara.
Juga ingat bahwa di atas adalah hal-hal yang paling menonjol tentang perangkat Samsung Galaxy Note palsu. Tapi ingat ada banyak tipuan dan mereka tidak berlangganan moto desain tunggal sehingga cacat apa yang ada di satu mungkin tidak ada di yang lain, jadi teliti terlebih dahulu sebelum Anda membeli perangkat Samsung Note 10 dengan cara browsing di internet dan mendapatkan informasinya.
Itu saja tentang bagaimana cara membedakan Samsung Galaxy Note 10 yang asli dan yang palsu. Silakan bagikan posting ini jika Anda terbatu dengan informasi ini dan komentar di bawah jika Anda ingin menambahkan ciri-ciri perangkat Samsung Note 10 yang palsu.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×