Home whatsapp √ Cara Membungkam / Mute Seseorang atau Grup di Whatsapp

√ Cara Membungkam / Mute Seseorang atau Grup di Whatsapp

by Mas Admin
Kita semua menggunakan Whatsapp untuk menikmati percakapan satu-satu dan bergabung dengan grup-grup Whatsapp untuk tetap mendapat informasi terbaru tentang tren, kebugaran, olahraga, dll. Meskipun hal itu bermanfaat sebagian besar waktu, kadang-kadang, hal itu mengarah pada pemberitahuan yang berlebihan.
Ini sering menjadi penyebab seseorang menjadi terganggu ketika seseorang mulai terlalu memikirkan Anda atau beberapa anggota group menjadi sangat aktif. Sekarang, Anda harus bersiap-siap untuk dibombardir dengan pemberitahuan secara konstan.
Dalam situasi ini, opsi Mute Whatsapp mungkin berguna. Ikuti beberapa langkah di bawah untuk menyingkirkan intrusi Whatsapp dari hidup Anda.
 Kita semua menggunakan Whatsapp untuk menikmati percakapan satu Cara Membungkam / Mute Seseorang atau Grup di Whatsapp
Apa yang terjadi ketika Anda membisukan seseorang di Whatsapp?
Membungkam seseorang di Whatsapp bukan berarti Anda memblokir kontak atau meninggalkan grup tertentu. Artinya, ketika mereka mengirimi Anda pesan baru, Anda tidak akan menerima peringatan atau notifikasi apa pun sampai batas tertentu.
  • Buka Whatsapp dan buka percakapan yang ingin Anda bisukan/mute. Tidak masalah apakah itu obrolan grup atau percakapan satu lawan satu. Ketuk nama orang di atas.
  • Pada halaman berikut, Anda akan menemukan opsi ‘Bisukan pemberitahuan‘ di bawah tab Media. Ketuk sakelar untuk mengaktifkan bisu.
  • Pada titik ini, pesan munculan menampilkan opsi untuk membisukan pemberitahuan selama 8 jam, 1 minggu atau satu tahun penuh. Pilih cap waktu dan klik ok untuk memblokir notifikasi untuk periode yang dipilih.

Di sini, jika Anda memilih ‘Tampilkan pemberitahuan’, Whatsapp hanya akan memblokir suara dan getaran, tetapi akan memungkinkan menampilkan pemberitahuan ketika pesan baru tiba.
Whatsapp notifikasi khusus per kontak
Selain membisukan, Anda juga dapat mengatur notifikasi unik untuk kontak atau grup tertentu sehingga Anda dapat membedakannya dari notifikasi lain. Dalam hal ini, klik notifications Pemberitahuan khusus ’> centang kotak untuk ‘Gunakan pemberitahuan khusus’. Kemudian Anda dapat menetapkan notifikasi pesan khusus serta notifikasi panggilan untuk kontak favorit Anda.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×