Home Instagram √ Cara Menambahkan Lirik Lagu ke Instagram Story

√ Cara Menambahkan Lirik Lagu ke Instagram Story

by Mas Admin
Fitur terbaru adalah bagian dari strategi yang lebih besar oleh Facebook untuk memperluas penawaran musiknya di seluruh platform online-nya. Pengguna Instagram sekarang dapat menambahkan lirik ke musik di Kisah Instagram mereka.
Platform berbagi foto dan video mengumumkan Kamis 6 Juni peluncuran fungsi baru. Untuk menambahkan lirik ke sebuah Cerita, pengguna pertama-tama memilih lagu dari pustaka musik aplikasi, kemudian sambil menunjukkan dengan tepat bagian dari lagu yang ingin mereka gunakan lirik sekarang akan muncul secara otomatis. Pengguna kemudian dapat menyesuaikan animasi dan gaya teks yang mereka inginkan sebelum menambahkan.
 Fitur terbaru adalah bagian dari strategi yang lebih besar oleh Facebook untuk memperluas Cara Menambahkan Lirik Lagu ke Instagram Story
Untuk mempromosikan fitur tersebut, Instagram meminta penyanyi Billie Eilish untuk merekam video demo di mana ia membagikan lirik untuk lagunya “My Strange Addiction.”
Instagram mencatat bahwa fitur ini akan dapat diakses di wilayah di mana perpustakaan musik Facebook perusahaan induk saat ini tersedia, yang mencakup lebih dari 40 negara pada April. Di A.S., Facebook memiliki perjanjian lisensi dengan ketiga perusahaan musik besar – Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan Warner Music Group – dan banyak indie di seluruh dunia hte.
Jika Anda berbagi lagu dengan lirik yang sangat berarti bagi Anda – atau hanya bermain-main – Anda dapat membagikan lirik tersebut dengan pengikut Anda dan membantu mereka untuk mengikuti. Saat menambahkan stiker musik ke Story Anda, Anda akan diminta untuk menambahkan lirik (jika Anda mau) dalam berbagai gaya dan font agar semuanya tetap segar.
Fitur lirik adalah bagian dari dorongan baru-baru ini oleh Facebook untuk memperluas alat musiknya di seluruh platform online-nya, yang juga mencakup Whatsapp, Messenger dan Oculus VR. Ini telah memperkenalkan fitur-fitur termasuk stiker musik dan filter untuk masing-masing artis (Eilish, Jonas Brothers, dll) dan produk-produk seperti Lip Sync Live (pesaing dengan TikTok) dan Lagu pada Profil, yang memungkinkan pengguna untuk “menyematkan” trek ke di atas profil mereka. Perusahaan juga telah mengintegrasikan Spotify dan Apple Music ke dalam platformnya.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like