Home Game √ Cara Menang Dalam Mode DeathMatch di PUBG Mobile

√ Cara Menang Dalam Mode DeathMatch di PUBG Mobile

by Mas Admin
Dengan pengumuman pembaruan baru pembaruan PUBG Mobile 0.13.0, kegembiraan para pemain juga meningkat. Tanggal rilis pembaruan PUBG ini adalah 12 Juni 2020. Sejumlah fitur, mode, permainan baru telah dimasukkan sebagai bagian dari pembaruan baru ini. Untuk membaca seluruh catatan tempelan 0.13.0 Klik tautan di bawah ini:
Pembaruan PUBG 0.13.0 Catatan Patch Lengkap
Kita sudah tahu tentang mode populer DeathMatch yang telah diperkenalkan di pembaruan 0.13.0. Banyak orang yang senang memainkan mode baru ini. Nama peta adalah “TOM: Warehouse” dan orang dapat menemukan mode ini di bagian acara. Mode ini juga tersedia dalam perspektif FPP dan TPP. Jika Anda ingin membaca aturan deathmatch, lihat artikel yang disebutkan di bawah ini:
 Dengan pengumuman pembaruan baru pembaruan PUBG Mobile  Cara Menang Dalam Mode DeathMatch di PUBG Mobile
Apa Aturan Mode Baru DeathMatch di PUBG Mobile? 
Pada artikel ini saya akan memberikan beberapa tips bagaimana Anda bisa memenangkan pertandingan dalam mode Deathmatch di PUBG?
Cara Menangkan dalam Mode DeathMatch di PUBG Mobile
Gunakan Senapan
Dalam mode ini setiap jenis Senjata tersedia untuk digunakan termasuk senapan, penembak jitu, smg dll. Selalu gunakan Senapan untuk bertarung di tanah karena akan memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh Anda dan meningkatkan membunuh Anda juga. Menggunakan penembak jitu dalam mode ini tidak berguna karena Anda akan mendapatkan membunuh terlalu lambat dan akan kehilangan putaran.
Gunakan Grip Vertikal
Anda akan menghadapi pertarungan jarak dekat dan menengah dalam mode DeathMatch karena peta terlalu kecil dan ada banyak sampul di peta. Selalu gunakan Pegangan Vertikal dengan senapan Anda karena itu akan mengurangi mundur dan meningkatkan akurasi tujuan Anda.
Mendekati Musuh
Selalu mencoba memegang posisi di dekat pangkalan musuh, karena Anda dapat menemukan beberapa pembunuhan tambahan dan dapat mengejutkan musuh Anda ketika mereka mencoba untuk turun dari posisi mereka.
 Dengan pengumuman pembaruan baru pembaruan PUBG Mobile  Cara Menang Dalam Mode DeathMatch di PUBG Mobile
Tetap bersembunyi
Selalu berjaga-jaga dan jaga kerahasiaan posisi Anda dari musuh. Setelah membunuh 1 musuh, posisikan ulang diri Anda dan ketika musuh akan memeriksa posisi lama Anda, segera bunuh dia dari posisi baru Anda.
Trade Kill
Beri tahu rekan satu tim Anda untuk tetap berada di dekat Anda, seperti ketika Anda terbunuh oleh musuh, Rekan tim Anda dapat dengan mudah membunuh musuh sebagai perdagangan. Ini akan menambah beberapa pembunuhan tambahan untuk tim Anda. Trik ini biasa digunakan dalam pertandingan CS: GO.
Jika Anda mengikuti tips di atas, Anda dapat dengan mudah memenangkan deathmatch di PUBG Mobile. Namun, pertama kali Anda akan menghadapi kesulitan tetapi setelah berlatih setiap hari, Anda akan mendapatkan kesempurnaan.
Tencent Games telah memperkenalkan PUBG Lite, versi PUBG yang kencang dan para pemain sekarang dapat mengalami game battle royale pada PCS dan perangkat seluler kelas bawah.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like