Home Game √ Cara Menautkan / Memutuskan Akun Facebook dari COD Mobile

√ Cara Menautkan / Memutuskan Akun Facebook dari COD Mobile

by Mas Admin
Cara Tautkan / Unlink Facebook ke Call of Duty Mobile – Call of Duty Mobile secara resmi diluncurkan, dan salah satu hal pertama yang mungkin ingin kalian lakukan adalah menautkan menghubungkan akun Facebook kalian ke COD Mobile atau sebaliknya.
Ini penting karena beberapa alasan, dan itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Namun jika kalian bertanya-tanya tentang bagaimana cara menghubungkan dan memutuskan akun Facebook kalian yang terhubung ke Call of Duty Mobile, artikel ini akan membantu kalian mengetahui cara melakukannya.
Khususnya, menautkan akun Facebook kalian ke COD Mobile tidak diperlukan untuk mencari dan bermain dengan teman, dan tidak untuk menyimpan data selama kalian bermain di satu perangkat. Namun ada manfaatnya. Pertama, mari kita bahas cara menghubungkan akun COD Mobile ke Facebook.
 Unlink Facebook ke Call of Duty Mobile  Cara Menautkan / Memutuskan Akun Facebook dari COD Mobile
Kalian dapat menautkan akun Call of Duty Mobile ke Facebook dengan dua cara
Ada beberapa cara untuk menautkan kedua akun. Keduanya adalah metode yang mudah, tetapi yang satu lebih jelas daripada yang lain.
Cara Menghubungkan Akun Facebook ke COD Call of Duty Mobile
Dari Start Screen COD Mobile
Metode pertama untuk menautkan / menghubungkan akun Facebook kalian ke COD Mobile dapat dilakukan langsung dari layar start. Segera setelah kalian memulai permainan, itu harus melalui serangkaian bilah kemajuan dan unduhan file tambahan. Tepat setelah ini, kalian mendapatkan start screen.
Di sinilah kalian akan memiliki opsi untuk menautkan akun Facebook kalian. Opsi lainnya adalah cukup login ke game di akun Guest. Pilihan mana pun dapat digunakan untuk terus bermain.
Namun, menautkan akun Facebook kalian memungkinkan kalian membawa kemajuan di berbagai perangkat. Ini juga memastikan data kalian tidak akan hilang jika ada masalah. Jika kalian belum pernah memainkan game, seperti dalam versi beta, menautkan Facebook adalah opsi yang lebih baik terutama jika kalian mengantisipasi bermain di lebih dari satu perangkat.
Di menu pengaturan COD Mobile 
Jika karena alasan tertentu kalian mulai bermain dengan akun Guest dan kemudian memutuskannya karena kalian ingin menautkan Facebook ke COD Mobile, kalian masih bisa melakukannya.
Yang harus kalian lakukan adalah membuka menu pengaturan COD Mobile dan akan ada opsi di sana. Ini sedikit lebih keluar dari jalur, jadi tidak direkomendasikan seperti menghubungkan dari awal, tetapi ada jika pemain membutuhkannya.
Lebih jauh, hasil akhirnya sama. Dari layar utama gim, ketuk tombol menu pengaturan yang terlihat seperti roda gigi kecil yang letaknya berada di sudut kanan atas.
Begitu masuk ke dalam menu pengaturan, cari tombol biru di sudut kanan atas yang ditandai “tautan.” Ini akan membawa kalian ke layar tautan Facebook. Setelah kalian mengetuk ikon Facebook, itu akan menanyakan apakah kalian ingin menautkan akun yang dipilih untuk mengonfirmasi. Dan itu saja.
Pastikan untuk menautkan akun yang benar
Ini mungkin tampak seperti no-brainer, dan memang seharusnya begitu. Namun kesalahan terjadi. Meskipun menautkan akun Facebook kalian ke Call of Duty Mobile sangat disarankan, pastikan untuk menautkan akun yang benar.
Sampai sekarang ini mungkin sebagian besar akan berlaku untuk siapa saja yang membuat akun Guest selama beta, tetapi sekarang mencoba untuk bermain game di perangkat yang berbeda. Jika kalian kebetulan melakukannya, satu-satunya cara untuk memastikan kalian menautkan akun yang benar bersama adalah dengan menautkan akun Guest kalian ke Facebook pada perangkat lama terlebih dahulu.
Setelah kalian selesai melakukannya, kalian seharusnya dapat dengan mudah masuk dengan Facebook di perangkat baru dari layar mulai. Ini akan memastikan kalian melanjutkan perangkat baru dengan semua kemajuan kalian. Bermain di banyak perangkat juga merupakan alasan terbaik untuk menautkan Facebook.
Tampaknya kalian tidak dapat mentransfer login akun Guest kalian dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Jadi, jika kalian tidak menautkan akun COD Kalian ke Facebook, kalian akan mulai dari awal. Tetapi jika kalian memiliki banyak kemajuan dari beta, itu akan lebih dari gangguan kecil harus kembali dan menyelesaikannya lagi.
Lalu bagaimana cara unbin memutuskan akun Facebook dari COD Call of Duty?
Gim ini sepertinya tidak memiliki opsi untuk unbin memutuskan koneksi akun Facebook kalian dari akun COD Mobile. Setelah akun dipilih, tampaknya permanen. Setidaknya sampai opsi ditambahkan.
Perlu dicatat bahwa memutuskan atau unbin akun Facebook dari COD Call of Duty Mobile di Facebook tidak memutuskan sambungan game saat berada di dalam game. Bahkan setelah melakukannya, game masih akan memberi tahu kalian bahwa akun sudah ditautkan ke profil Facebook itu.
Ini membuat kalian memiliki satu tindakan yang potensial selain memulai lagi. Dan itu menghubungi tim dukungan dari menu dukungan dalam game. Bahkan ini mungkin tidak menghasilkan resolusi yang diinginkan, tetapi jika kalian menautkan akun yang salah, atau memutuskan ingin menautkan yang lain, ada baiknya dicoba.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like