Home Game √ Cara Mendapatkan Bom Nuklir di Call of Duty Mobile

√ Cara Mendapatkan Bom Nuklir di Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Cara Mendapatkan Nuklir/Nuke di COD Mobile – Jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan senjata nuklir atau nuke di game COD Mobile, disini akan kami bahas tutorialnya buat kalian bagaimana cara mendapatkannya. 
Senjata Nuke atau nuklir di COD Mobile mampu membunuh tanpa gagal semua musuh kalian yang berada disekitar map. Sehingga senjata nuklir di COD Mobile ini banyak dibutuhkan para player COD Mobile, dan banyak yang ingin mendapatkannya. Jika kalian ingin tau bagaiamana cara dapetin senjata nuklir / nuke, dan bertanya-tanya tentang lokasi keberadaan senjata nuklir/nuke di COD MObile, berikut ini akan kami bahas tutorialnya.
Cara Mendapatkan Senjata Nuklir / Nuke di COD Mobile
Untuk cara mendapatkan senjata nuklir di CODM, ada dua persyaratan untuk mendapatkan senjata nuklir di COD Mobile, dan yang pertama jauh lebih mudah daripada yang kedua, yaitu kalian hanya perlu mencapai peringkat 20. Setelah kalian mencapai peringkat 20, kemampuan untuk memanggil senjata nuklir tersedia. Kalian tidak perlu melengkapinya atau apapun, setelah kalian menyelesaikan persyaratan kedua dalam gim, senjata nuklir atau nuke akan secara otomatis terbuka.
Di situlah menjadi lebih sulit, karena begitu kalian mencapai peringkat 20, kalian juga perlu mendapatkan secara beruntun kill sebanyak 20 musuh dalam pertandingan untuk diberi hadiah dengan senjata nuklir. Sementara COD Mobile mungkin lebih mudah daripada game Call of Duty mainstream, mendapatkan 20 kill berturut-turut tanpa sekarat masih belum bisa mendapatkan senjata nuklir.
 Jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan senjata nuklir atau nuke di game  Cara Mendapatkan Bom Nuklir di Call of Duty Mobile
Ketika kalian kill 20 musuh, senjata nuklir di COD Mobile akan tersedia di akun kalian. Menggunakannya akan membuka komputer di tas dan memanggil nuklir, tetapi perlu diperjelas bahwa ini tidak mengakhiri permainan. Dalam title COD sebelumnya, nuklir berarti akhir pertandingan, tetapi nuklir COD Mobile hanya menyapu bersih semua orang di tim musuh, lalu match dilanjutkan. Setelah kalian berhasil mendapatkan nuke di COD Mobile, lalu bagaimana cara menggunakan, meluncurkan senjata nuklir / nuke di Call of Duty Mobile?
Cara Meluncurkan Bom Nuklir / Nuke di COD Call of Duty Mobile
Ketika kalian membicarakan tentang Bom Nuklir di COD Mobile, maka kemungkinan kalian dan semua pembaca lain berpikir bahwa kalian perlu menekan satu tombol dan kalian akan memenangkan permainan, tetapi ternyata itu tidak demikian.
 Jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan senjata nuklir atau nuke di game  Cara Mendapatkan Bom Nuklir di Call of Duty Mobile
Senjata bom Nuklir / Nuke bukan match otomatis dengan kalian, itu hanya akan membunuh tim musuh dan membuat beberapa pembunuhan untuk tim kalian, kalian harus melanjutkan permainan sampai satu tim mencapai target mereka untuk permainan.
Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana kalian bisa meluncurkan senjata nuke?, itu sangat sulit. Setelah kalian mencapai 30 pembunuhan maka kalian akan mendapatkannya Nuke di inventaris kalian, kalian perlu menekan tombol Luncurkan, dan kalian sudah berhasil menggunakan senjata nuklir di CODM.
 Jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan senjata nuklir atau nuke di game  Cara Mendapatkan Bom Nuklir di Call of Duty Mobile
Pada saat ingin menggunakan nuke, kalian harus berlindung di bangunan dan gedung untuk menghindari hujanan dari serangan senjata nuklir yang kalian gunakan, untuk kill banyak musuh kalian di game COD Mobile.
Kalian dapat merasakan pengalaman menakjubkan bom Nuke dengan meningkatkan pengaturan grafis ponsel kalian. Jika ponsel kalian tidak dapat diandalkan, maka kalian dapat menggunakan gfx tool call of duty terbaik.
Itulah pembahasan tentang cara mendapatkan senjata nuklir atau nuke di COD Mobile, dan bagaimana menggunakan senjata nuklir di Call of Duty Mobile. Semoga kalian bisa mendapatkannya dengan mudah sekarang setelah kalian mengetahui caranya. Semoga berhasil!


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like