Home Game √ Cara Mendapatkan Title Master Weapon di PUBG Mobile

√ Cara Mendapatkan Title Master Weapon di PUBG Mobile

by Mas Admin
Judul adalah salah satu pencapaian yang paling dicari di PUBG Mobile, selain peringkat tinggi. Game battle royale untuk Android dan iOS menghadirkan sembilan judul “Glorious Moments” kepada pemain mulai dari “Sangat Disukai” hingga “Chicken Expert.” Sembilan judul ini muncul di profil Anda dan ditampilkan di samping nama Anda di daftar teman dan selama layar matchmaking.
Di antara judul-judul ini, salah satu yang paling sulit untuk didapatkan adalah “Title Master.” Ini juga menjadikannya salah satu judul paling terhormat untuk mendekorasi profil Anda.
Memperolehnya adalah tugas yang menakutkan. Misi untuk menjadi master senjata harus diselesaikan dalam satu game. Mendapatkan makan malam ayam dan enam membunuh dalam pertandingan klasik adalah persyaratan minimum untuk mendapatkannya. Tapi itu tidak berhenti di situ. Masing-masing dari enam pembunuhan harus dilakukan dengan senjata yang berbeda. Ini termasuk membunuh musuh dengan senapan serbu, senapan mesin ringan, penembak jitu, senapan, pelemparan, dan kendaraan.
 Judul adalah salah satu pencapaian yang paling dicari di PUBG Mobile Cara Mendapatkan Title Master Weapon di PUBG Mobile
Jika Anda berhasil mendapatkan kill dari semua “senjata” yang berbeda ini hanya dalam satu game, title Master Weapon yang mulia akan menjadi milik Anda. Tetapi jika Anda berpikir bahwa Anda bisa membuat akun baru dan melakukan tugas-tugas tersebut dalam pertandingan melawan pemula dan bot di tingkat perunggu, maka Anda salah. Persyaratan minimum lain adalah bahwa Anda harus setidaknya berada di tingkat platinum.
Tidak ada metode sederhana untuk menjadi master senjata. Tetapi tips tertentu dapat memberi Anda keuntungan dalam menyelesaikan pencarian Anda untuk mendapatkan title ini.
Pertama, bot biasanya selalu hadir dalam permainan PUBG Mobile, bahkan di tingkat tertinggi. Menggunakan ini untuk keuntungan Anda tentu akan membantu Anda untuk mendapatkan keenam pembunuhan dengan senjata yang berbeda. Bermain di saat-saat ketika lalu lintas di server Anda lebih sedikit akan membuat Anda menghadapi lebih banyak bot dalam game.
Bot biasanya terletak di tempat yang tidak banyak dikunjungi orang. Misalnya, Anda cenderung menemukan bot untuk membunuh mudah di Bootcamp Sanhok dibandingkan dengan Camp Bravo, misalnya. Jadi mendarat di posisi di mana lebih sedikit orang muncul akan memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa pembunuhan mudah dengan menurunkan bot ini.
Anda tidak ingin membidik tempat yang benar-benar terpencil, seperti kompleks acak di antah berantah di Erangel. Ini karena Anda perlu menemukan jarahan yang cukup untuk menyelesaikan tantangan master senjata. Selain itu, Anda tidak ingin sepenuhnya terisolasi dari pemain lain karena mendapatkan pembunuhan itu penting.
Karena itu, mendarat di tempat yang memiliki keseimbangan looting yang baik dan tidak banyak orang adalah pilihan yang bijaksana. Anda bahkan dapat mendarat di Pochinki, Sekolah, atau Bootcamp untuk mencoba menjadi ahli senjata dengan semua aksi yang biasanya diberikan oleh lokasi drop ini di awal game PUBG Mobile, tetapi mungkin lebih sulit untuk melakukannya.
Melewati gudang senjata PUBG Mobile juga penting. Melakukan hal itu akan membuat Anda berkenalan dengan kategori-kategori senjata yang berbeda. Ini akan mencegah skenario di mana Anda pergi bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendapatkan title Master Senjata bahkan setelah menyelesaikan semua tugas, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa Sawed-Off dihitung sebagai pistol, bukan senapan.
Jika Anda mencoba untuk mendapatkan title Master Senjata dalam mode duo atau pasukan, penting untuk diingat bahwa itu adalah pembunuhan terakhir yang diperhitungkan. Anda dapat menjatuhkan lawan Anda dengan senjata apa pun pilihan Anda dan kemudian mengkonfirmasi pembunuhan dengan senjata yang diinginkan untuk tantangan. Ini membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan title Weapon Master di mode skuad dan duo daripada di solo.
Penting juga bahwa Anda adalah orang yang membuat lawan tersingkir dan bukan rekan setim Anda, karena pembunuhan akan dihitung untuk mereka. Anda bisa mendapatkan kill out of knockdown oleh pemain tim lain, karena itu dianggap sebagai milik Anda.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×