Home Game √ Cara Mendapatkan Token Antidote dan Poison Event Frankpoly Free Fire

√ Cara Mendapatkan Token Antidote dan Poison Event Frankpoly Free Fire

by Mas Admin
Cara Mendapatkan Token Antidote dan Poison FF – Hallo guys, ketemu lagi bersama kami pada pembahasan game Free Fire. Nah kali ini Garena kembali lagi mengadakan event terbarunya, masih dalam rangka Halloween yaitu event Frankpoly yang bisa kalian ikuti dari tanggal 23-30 Oktober 2020. 
Kalian bisa mendapatkan bundle Mr. Frank dengan mengikuti event Frankpoly Free Fire, yaitu dengan bermain dadu yang memiliki misi yang harus kalian selesaikan. Kalian akan memainkan dua jenis dadu yaitu Dadu Biasa dan Dadu Spesial, yang akan kalian gunakan untuk menyelesaikan misi.
Kalian bisa mendapatkan Dadu Biasa untuk bermain Frankpoly agar kalian bisa mendapatkan hadiah berupa bundle Mr. Frank atau bundle Hulk, dengan cara mengumpulkan sebanyak-banyaknya dua jenis token yaitu token Poison dan token Antidote FF Free Fire. Lalu bagaimana cara mendapatkan token Poison dan token Antidote Free Fire?
 Cara Mendapatkan Token Antidote dan Poison FF  Cara Mendapatkan Token Antidote dan Poison Event Frankpoly Free Fire
Cara Mendapatkan Token Poison FF Free Fire
Untuk mendapatkan token Poison Free Fire caranya mudah, kalian bisa mendapatkan token ini dengan login dan main. Login setiap hari dan main maka kalian sudah bisa mendapatkan token Poison Free Fire, dan untuk mendapatkan banyak token Poison maka perbanyak login dan main di mode apapun, kalian bisa banyak mendapatkan token Poison yang bisa kalian redeem dengan Dadu Biasa.
Cara Mendapatkan Token Antidote Free Fire
Kalian hanya bisa mendapatkan token Antidote FF Free Fire pada tanggal 27 Oktober 2020. Karena token ini akan dikeluarkan pada tanggal tersebut dan tidak bisa kalian dapatkan untuk saat ini. Token Antidote bisa juga kalian dapatkan dengan menjadi Top 3 di mode apapun maka kalian bisa mendapatkan 1 buah token Antidote, yang nantinya bisa kalian redeem dengan Dadu Spesial di event Frankpoly.
 Cara Mendapatkan Token Antidote dan Poison FF  Cara Mendapatkan Token Antidote dan Poison Event Frankpoly Free Fire
Jadi kalian harus login dan main dari tanggal 23 sampai 30 Oktober 2020 untuk mendapatkan token Poison, agar bisa kalian redeem dengan Dadu Biasa di event Frankpoly Free Fire. Kalian harus login dan main dari tanggal 27 sampai 30 Oktober agar bisa dapetin token Antidote, yang nantinya bisa kalian redeem dengan Dadu Spesial.
Kesimpulan: 
Kalian harus kumpulkan token Poison sebanyak-banyaknya dari login dan main setiap hari untuk diredeem dengan Dadu Biasa. Sedangkan Dadu Spesial bisa kalain dapatkan dengan cara redeem token Antidote yang didapat dari 27 sampao 30 Oktober 2020.
Perbedaan Dadu Biasa dan Dadu Spesial FF free Fire
Dadu biasa kalian bermain Frankpoly dengan cara spin, dan dadu biasa ini hasil dari redeem token Poison yang kalian dapatkan dari login dan main di tanggal 23-30 September 2020.
Dadi spesial ini memiliki keistimewaan dalam bermain Frankpoly, kalian bisa memilih angka mata dadu dari 1-6 untuk menyelesaikan misi di event Frankpoly Free Fire.
Nah itulah pembahasan dari kami tentang cara mendapatkan token Poison dan token Antidote di event Frankpoly Garena Free Fire. Semoga penjelasan yang singkat dari kami di atas bisa menambah pengalaman kalian dalam bermain Free Fire.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like