Home Game √ Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire Event LiBooyah

√ Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire Event LiBooyah

by Mas Admin
Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire – Ketemu lagi bersama kami dipembahasan game Free Fire. Nah kali ini kami akan membahas tentang event terbaru yang diadakan Garena di game Free Fire, event LiBooyah FF atau Liburan Booyah Free Fire yang berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan 8 Desember 2020.
Bagi kalian yang mau ikutan event ini maka kalian bisa mengikuti mulai hari ini, dan tentunya terdapat misi-misi yang harus kalian lakukan agar kalian bisa mendapatkan hadiah berupa bundle mermanen secara gratis.
 Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire  Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire Event LiBooyah
Misi dari event LiBooyah FF atau Liburan Booyah Free Fire ini yaitu kalian harus mengumpulkan kedua jenis token. Token tersebut yaitu Ruby token dan Sapphire token yang harus kalian kumpulkan, agar nantinya bisa kalian redeem tukarkan dengan hadiah utama berupa bundle Blue Angle permanen secara gratis. Lalu bagaimana cara mendapatkan token Ruby atau token merah dan Sapphire Token FF Free Fire? Simak pembahasannya di bawah ini!
Cara Mendapatkan Sapphire Token di FF Free Fire Event LiBooyah
Bagi kalian yang mengikuti event ini, maka kalian harus menyelesaikan misi yaitu salah satunya dengan mengumpulkan token Sapphire FF Free Fire. Cara mendapatkan Sapphire token yaitu dengan login sehari bisa mendapatkan 2 Sapphire token.
Jadi main di tanggal 4 sampai 8 Desember 2020, kalian bisa mendapatkan token Sapphire hanya dengan login setiap hari. Kalian juga bisa mendapatkan Sapphire token dengan cara damage 500, damage 1000 dan damage 2000 setiap hari.
Sapphire token FF juga bisa kalian dapatkan di Misi Kumulatif, yaitu dengan cara main 5 kali setiap harinya sampai 20 kali, maka kalian bisa mendapatkan token Sapphire dan bonus verupa voucher.
 Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire  Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire Event LiBooyah
Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire Event LiBooyah
Token Ruby di FF akan sulit kalian dapatkan sekarang ini, karena Ruby token merupakan token utama di event LiBooyah. Biasanya token inti akan mudah kalian dapatkan di Peak Day atau hari puncak pelaksanaan event, yaitu pada tanggal 8 Desember 2020.
Seperti biasanya, token inti berupa token Ruby atau token merah bisa kalian dapatkan dalam game. Kalian bisa bermain di mode classic ataupun di mode ranked untuk bisa mendapatkan token Ruby di FF Free Fire, bisa di map Bermuda atau juga di map Purgatory.

Kalian hanya perlu bermain seperti biasanya dan kill musuh kalian, dan berjalan-jalan menuju ke zona. Jika kalian sudah bermain dan belum bisa mendapatkan token Ruby di FF Free Fire, kalian harus menjadi top 20 atau menjadi setengah dari sisa semua pemain yang berada di server.

 Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire  Cara Mendapatkan Token Ruby di FF Free Fire Event LiBooyah

Jadi kalian bisa mendapatkan token Ruby di FF Free Fire dalam game dengan cara looting, setelah kalian menjadi top 20 atau sisa setengah dari banyaknya pemain di mode apapun. Kalian akan mendapatkan token Ruby tersebut setelah match yang telah kalian lakukan.

Jadi login dan main di mode apapun baik classic ataupun ranked pada hari akhir event LiBooyah agar kalian bisa mendapatkan banyak token Ruby, dan nantinya bisa kalian tukarkan dengan hadiah utama berupa bundle Blue Angle secara permanen.
Itulah bahasan dari kami tentang cara mendapatkan token Ruby di FF Free Fire. Semoga kalian bisa mengikuti event ini dan mendapatkan banyak hadiah menarik.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×