Home Game √ Cara Menerbangkan Helikopter di Call of Duty Mobile

√ Cara Menerbangkan Helikopter di Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Cara Menggunakan Helikopter di COD Mobile – Call of Duty Mobile Battle Royale baru memiliki banyak opsi dan tambahan. Ini memiliki kelas yang berbeda untuk pemain dan lebih dari itu, ada kendaraan yang berbeda dalam permainan. Salah satu opsi terbaik untuk bepergian dalam permainan adalah helikopter yang tersedia di battle royale. 
Helikopter adalah mode perjalanan yang sangat nyaman yang dapat dengan cepat membawa pemain dari satu tempat ke tempat lain di COD Mobile. Tetapi ia memiliki kekurangannya juga, dan salah satu yang terbesar adalah HPnya agak rendah. Dan beberapa hit konsisten oleh beberapa orang dapat menurunkannya.
 Cara Menggunakan Helikopter di COD Mobile  Cara Menerbangkan Helikopter di Call of Duty Mobile
Tetapi untuk mengatasi HP-nya yang rendah, helikopter tersebut memiliki mobilitas dan kecepatan yang sangat baik yang menjadikannya target yang sulit untuk ditabrak. Memiliki tubuh yang sangat aerodinamis yang membuatnya sulit untuk dipukul. Dapat menampung hingga lima orang termasuk pilot. Orang-orang yang duduk di samping bisa menembak ketika helikopter terbang. Sekarang kendaraan yang sangat nyaman ini mungkin agak sulit dikendalikan bagi mereka yang tidak terlalu terbiasa.
Cara Menerbangkan Helikopter di COD Call of Duty Mobile 
Hanya ada dua kontrol untuk menerbangkan helikopter yang perlu dikendalikan pemain. Tongkat ibu jari kiri mengontrol ke arah mana helikopter akan pergi dan tombol naik dan turun kanan membuatnya naik dan turun. Sekarang penting untuk diingat bahwa hanya maju dan ke samping tidak cukup. Setelah helikopter naik ke udara, jika Anda tidak mengangkatnya dari waktu ke waktu dengan tombol ke atas, helikopter akan kehilangan ketinggian.
Setelah Anda mencapai posisi Anda ingin memarkir helikopter, jangan langsung melompat keluar jika Anda ingin menggunakannya nanti. Itu hanya akan crash dan terbakar, karenanya berhenti menggunakan tombol arah dan hanya menggunakan tombol ke bawah untuk menurunkannya. Ingat bahwa memukul rintangan akan menguras helikopter HP lebih cepat.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×