Home Samsung √ Cara Mengaktifkan Edge Lighting di Samsung Galaxy S10

√ Cara Mengaktifkan Edge Lighting di Samsung Galaxy S10

by Mas Admin
Fitur pencahayaan tepi atau Edge Lighting adalah salah satu fitur terbaik untuk diimplementasikan selama bertahun-tahun di ponsel Samsung. Dalam artikel hari ini kita akan membahas bagaimana cara mengaktifkan Edge Lighting pada Samsung Galaxy S10.
Jadi ikuti tutorial kami untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana mengaktifkan fitur dan menyesuaikan Edge Lighting Samsung S10 sesuai dengan keinginan Anda. Di akhir artikel, Anda seharusnya dapat dengan mudah membuat fitur berfungsi sesuai keinginan di perangkat Anda.
 Fitur pencahayaan tepi atau Edge Lighting adalah salah satu fitur terbaik untuk diimpleme Cara Mengaktifkan Edge Lighting di Samsung Galaxy S10
Cara Aktifkan Edge Lighting di Samsung Galaxy S10
  • Pergi ke pengaturan.
  • Next pergi ke tampilan.
  • Setelah ini pergi ke Edge Screen.
  • Terakhir masuk ke Edge Lighting dan nyalakan fitur toggle untuk mengaktifkan.
Bagaimana cara menyesuaikan pengaturan Edge Lighting Samsung S10?
  • Melanjutkan dari atas klik Teks untuk Edge Lighting.
  • Pilih tunjukkan Pencahayaan Tepi untuk mengontrol saat dihidupkan.
  • Pilih gaya Edge Lighting untuk menyesuaikan tampilan fitur.
Anda juga dapat menyesuaikan aspek lain seperti aplikasi mana yang diaktifkan oleh pencahayaan Edge. Jika Anda ingin melihat efeknya lebih pastikan untuk mengaktifkan aplikasi yang lebih populer misalnya media sosial dan sebagainya.
Jadi sekarang Anda tahu cara mengaktifkan Edge Lighting di Samsung Galaxy S10 dan menyesuaikannya sehingga menyesuaikannya agar muncul lebih banyak sehingga Anda benar-benar menikmati fitur tersebut.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like