Home Android √ Cara Mengaktifkan Mode Kunci [Lockdown] di Android 9 Pie

√ Cara Mengaktifkan Mode Kunci [Lockdown] di Android 9 Pie

by Mas Admin
Android Pie telah menerima pengakuan luas untuk pembaruan keamanannya. Terutama, mode penguncian di Android Pie telah mengambil keamanan Android yang agak loyo ke tingkat yang sama sekali baru.
Tapi sayang sekali karena pembaruan Android Pie yang produktif, pengguna telah mengabaikan fitur penguncian yang menakjubkan ini.
Keuntungan dari Fitur Lockdown di Android Pie
Jadi apa fitur penguncian dan apa yang membuatnya sangat penting dalam penggunaan smartphone kita sehari-hari?
Bagi mereka yang sangat waspada terhadap privasi mereka, mode penguncian adalah penyelamat. Bukanlah suatu misteri bahwa beberapa agen penegak hukum dan peretas memiliki cara untuk mendapatkan akses ke telepon kami. Kami melihatnya sepanjang waktu terjadi di film, berita. Itu bukan teori konspirasi sekarang. Itu fakta.
Tetapi pertanyaannya adalah bagaimana pencuri ponsel pintar ini mendapatkan akses ke telepon pintar kita? Dan jawabannya adalah melalui suara palsu dan pengenalan wajah serta sidik jari.
Apa yang dilakukan mode penguncian adalah mematikan semua algoritme pengenalan ini, membuat masuk ke data ponsel cerdas Anda menjadi mustahil.
 Android Pie telah menerima pengakuan luas untuk pembaruan keamanannya Cara Mengaktifkan Mode Kunci [Lockdown] di Android 9 Pie
Cara Mengaktifkan Mode Terkunci / Lockdown di Android 9 Pie
Mengaktifkan mode penguncian di Android 9.0 semudah pie (lihat apa yang saya lakukan di sana?). Begini caranya.
  • Luncurkan aplikasi Pengaturan.
  • Pergi ke Lock Screen.
  • Ketuk Pengaturan Kunci Aman.
  • Mengaktifkan / menonaktifkan opsi penguncian.
  • Tahan tombol daya.
  • Ketuk mode penguncian untuk mengaktifkannya.

Setelah mode penguncian diaktifkan, setiap kali seseorang mencoba masuk, PIN dan kata sandi akan memblokir aksesnya. Setelah kode sandi diberikan, mode penguncian akan secara otomatis menonaktifkannya. Anda dapat mengaktifkannya kembali dengan menahan tombol daya.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like