Home Instagram √ Cara Mengatasi Masalah Instagram ‘Maaf, ada yang salah’

√ Cara Mengatasi Masalah Instagram ‘Maaf, ada yang salah’

by Mas Admin
Masalah Instagram Tidak Bisa Dibuka Sorry, something went wrong’ – Ini mungkin terjadi bagi Anda untuk menghadapi kesalahan “maaf, ada yang salah” saat menggunakan Instagram, dan menjadi frustasi melihat pesan berulang kali. Artikel ini membahas tentang semua solusi yang mungkin untuk memperbaiki masalah ini. Jika Anda masih tidak bisa memperbaikinya, beri komentar di blog ini, untuk mendapatkan saran dari para ahli kami.
Tujuh strategi untuk memperbaiki kesalahan Instagram “Maaf, ada yang salah.”
Banyak pengguna Instagram baru-baru ini melaporkan bahwa mereka menghadapi kesalahan Instagram “maaf, ada yang salah.” Jadi, berikut adalah beberapa strategi untuk menyelesaikan masalah ini.
 Masalah Instagram Tidak Bisa Dibuka Sorry Cara Mengatasi Masalah Instagram 'Maaf, ada yang salah'
1. Tunggu Beberapa Jam
Terkadang pembaruan atau server Instagram dapat menyebabkan kesalahan semacam ini. Sayangnya, tidak ada pengumuman tentang jenis masalah ini, dan itu membuat aplikasi terkadang tidak aktif. Karena itu, lebih baik menunggu selama beberapa jam dan coba lagi.
2. Bersihkan cache Instagram
Terkadang file tambahan dalam cache dapat menyebabkan kesalahan pada aplikasi Instagram. Jadi, Anda dapat menghapus semua cache dan coba lagi. Meskipun cache jelas sedikit berbeda untuk pengguna Android dan iOS. Ini instruksinya:
Bersihkan cache di ios
Buka pengaturan> penyimpanan iPhone dan gulir ke bawah ke aplikasi, temukan Instagram, dan ketuk di sana; Anda akan melihat dua tombol. Yang pertama adalah Aplikasi offload dan hapus App. Ketuk Aplikasi Bongkar untuk mendapatkan uang tunai dibersihkan. Membersihkan uang tunai tidak akan memengaruhi data dan dokumen Anda, dan itu hanya menghapus file tambahan di aplikasi Anda. Dengan mengetuk aplikasi offload; aplikasi akan diinstal ulang di perangkat Anda.
Bersihkan cache di android
Proses menghapus cache di Android hampir sama dengan iOS, jadi Buka Aplikasi> Instagram> Penyimpanan> Bersihkan Cache.
3. login melalui Facebook
Sejak Facebook membeli Instagram, koneksi Instagram ke akun Facebook menjadi sangat signifikan. Bahkan ada beberapa fitur, seperti iklan Instagram, yang harus Anda gunakan melalui facebook. Jika Anda tidak bisa masuk, atau menghadapi pesan kesalahan yang salah, cobalah masuk melalui facebook. Mungkin memperbaiki masalah.
4. gunakan aplikasi Instagram di windows atau mac
Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi di windows atau mac. Namun, ada tiga cara berbeda yang dapat Anda gunakan aplikasi pada pc Anda. Cara termudah adalah mengunduh aplikasi Instagram untuk PC atau laptop dan menginstalnya. Ini instruksi:
Buka Microsoft Store atau Mac App Store.
Cari, dan instal aplikasi Instagram
Masukkan info masuk Anda
Ada beberapa perangkat lunak lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan semua aplikasi di satu tempat seperti BlueStacks. Untuk menginstalnya Anda harus:
Pergi ke situs web BlueStacks
Unduh BlueStacks untuk Mac atau Windows
Instal dan buka aplikasi
Masukkan info masuk Anda
Menggunakan pihak ketiga Instagram
Untuk menggunakan pihak ketiga Instagram untuk opsi tambahan tindakan Instagram, Anda harus masuk ke situs web, dan pergi ke dasbor Anda. Anda dapat menambahkan akun sebanyak yang Anda inginkan.
5. Temporalitas  menonaktifkan akun
Anda dapat menonaktifkan sementara akun Anda untuk memberikan ruang untuk menyelesaikan masalah. Untuk kasus ini, Anda dapat pergi ke situs web Instagram dan masuk dari browser. Kemudian, tepat di sebelah ikon pengaturan, klik “edit profil” dan klik “nonaktifkan sementara” akun saya, pilih alasannya, dan ketikkan kata sandi. Dan login ulang dalam beberapa hari.
6. Pusat bantuan kontak 
Jika Anda telah mencoba semua solusi di atas dan masih berjuang dengan kesalahan, Anda dapat menghubungi Instagram melalui pusat bantuan mereka. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan respons dari mereka, dan dalam beberapa kasus, mungkin perlu beberapa minggu.
Jika Anda menghadapi kesalahan di Instagram, cobalah terlebih dahulu untuk memahami apa yang akan menjadi sumber kesalahan. Cobalah sebanyak mungkin cara yang Anda temukan, dan dalam banyak kasus, ini bisa diperbaiki. Hubungi bantuan Instagram di tahap akhir, karena dalam banyak kasus, mereka merujuk pengguna ke pusat bantuan dan semua instruksi di sana saja.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like