Home Game √ Cara Menggunakan Config COD Mobile Anti Lag Call of Duty Mobile

√ Cara Menggunakan Config COD Mobile Anti Lag Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Config Call of Duty Mobile – Ketemu lagi bersama kami dipembahasan game Call of Duty Mobile, nah kali ini kami akan membahas tentang config Cod Mobile, cara memasang diperangkat kalian supaya setidaknya bisa mengurangi COD Mobile lag. Lalu bagaimana caranya? 
Jika kalian sudah memasang COD Mobile tapi mengalami masalah lag saat memainkan game Call of Duty Mobile, berikut ini akan kami bahas untuk kalian. Config COD Mobile merupakan file data yang digunakan sebagai anti lag dan untuk mengatasi COD Mobile ngelag, kalian hanya perlu memasang file Config call of duty mobile di game yang terpasang di perangkat kalian.
 Ketemu lagi bersama kami dipembahasan game Call of Duty Mobile Cara Menggunakan Config COD Mobile Anti Lag Call of Duty Mobile
Cara menggunakan config COD Mobile anti lag ini sangat mudah kalian lakukan, hanya beberapa langkah saja agar bisa mengurangi COD Mobile lag. Tetapi kalian harus download terlebih dahulu file data Config COD Mobile supata bisa langsung kalian pasang di game COD Mobile, berikut ini langkah-langkah menggunakan Config COD Mobile:
  • Pertama, download Config Cod Call of Duty Mobile melalui Google Drive.
  • Kemudian setelah berhasil kalian download, ekstrak file COD Mobile Fix Lag com.garena.game.codm.
  • Setelah itu kalian buka File Explorer kemudian pilih memory perangkat.
  • Kemudian kalian masuk ke Folder Android > Data > com.garena.game.codm.
  • Lalu kalian hapus folder com.garena.game.codm.
  • Kemudian copy folder Config COD Mobile yang kalian download dan diekstrak tadi, lalu copy dan paste ke Penyimpanan Internal > Android > Data.
  • Selesai, kalian sudah berhasil memasang config COD Mobile diperangkat kalian agar mengurangi COD Mobile lag.

Itulah pembahasan dari kami tentang cara memasang config cod mobile anti lag diperangkat yang kalian gunakan, dengan menggunakan data file yang kalian download tersebut maka akan mengurangi Cod Mobile Lag. Selamat mencoba!


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like