Home Samsung √ Cara Menggunakan Dual App di Samsung Note 10/Note 10+ Plus

√ Cara Menggunakan Dual App di Samsung Note 10/Note 10+ Plus

by Mas Admin
Sepatantekno: Cara Dual App Galaxy Note 10/10 Plus – Samsung baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 10 series, perangkat yang paling dinantikan tahun ini. Galaxy Note 10/10 + yang baru memiliki spesifikasi yang kuat, desain yang menakjubkan, dan kamera yang tangguh. Galaxy Note 10/10 Plus hadir dengan banyak perubahan, tetapi fitur-fitur seperti One UI dan Bixby tetap sama. One UI di Galaxy Note 10 memiliki banyak fitur baru dan lebih baik. Salah satunya adalah fitur Aplikasi Ganda atau Dual App. Di sini, kami akan memberi tahu Anda cara menggunakan aplikasi ganda di Samsung Galaxy Note 10/10 + Plus.
Berbicara tentang fitur aplikasi ganda di Galaxy Note 10/10+. Fitur ini tidak tersedia untuk semua aplikasi, tetapi mendukung banyak aplikasi. Selain itu, fitur ini bukan untuk game, tetapi untuk aplikasi messenger seperti Whatsapp dan Facebook.
Samsung baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note  Cara Menggunakan Dual App di Samsung Note 10/Note 10+ Plus
Anda dapat mengetahui langkah-langkah bagaimana cara menggunakan aplikasi ganda pada Samsung Galaxy Note 10/10 + Plus di bawah ini: 
Cara menggunakan aplikasi ganda pada Samsung Galaxy Note 10/10+ Plus
  • Pertama-tama, buka pengaturan perangkat dan gulir ke bawah untuk memilih fitur Advanced.
  • Dalam fitur Advanced. Cukup gulir ke bawah lalu pilih opsi Dual Messenger.
  • Seperti yang dikatakan sebelumnya, Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ Plus tidak mendukung fitur aplikasi ganda untuk semua aplikasi yang diinstal. Jadi, aplikasi yang kompatibel dengan fitur tersebut akan muncul di layar.
  • Anda dapat mengaktifkan sakelar di sebelah aplikasi yang ingin Anda buat versi rangkapnya.
  • Setelah ini, kotak dialog akan muncul di layar, meminta izin untuk menginstal aplikasi klon.
  • Anda perlu mengetuk opsi Instal untuk melanjutkan.
  • Penafian akan muncul di layar. Ketuk pada Konfirmasi untuk melanjutkan.
  • Langkah ini akan membuat tiruan dari aplikasi yang ada. Anda dapat mengidentifikasi aplikasi klon dengan simbol Dual Messenger berwarna oranye di sisi kanan bawah ikon aplikasi. Seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar.
  • Anda juga dapat memilih kontak tertentu untuk aplikasi klon Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu beralih beralih ke sebelah Gunakan opsi daftar kontak terpisah.

Itulah pembahasan kami tentang langkah-langkah cara menggunakan aplikasi ganda pada Samsung Galaxy Note 10/10 +. Jika Anda membutuhkan bantuan, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×