Home Samsung √ Cara Menggunakan Motion dan Gesture di Samsung Galaxy A50

√ Cara Menggunakan Motion dan Gesture di Samsung Galaxy A50

by Mas Admin
Berikut cara menggunakan motion dan gesture pada Samsung galaxy A50. Pertama-tama aktifkan gerakan untuk menggunakannya di telepon Anda. Kami menggunakan motion & gesture untuk melihat layar dengan cepat, menyalakan layar secara otomatis, mengambil screenshot layar, membisukan alarm & panggilan masuk dan banyak lagi. Gesture di Samsung Galaxy A50 termasuk Angkat untuk bangun, Ketuk dua kali untuk bangun, smart stay, smart alert, easy mute, Mode satu tangan, Gesek untuk screenshot dan Gesek untuk memanggil atau mengirim pesan.
 Berikut cara menggunakan motion dan gesture pada Samsung galaxy A Cara Menggunakan Motion dan Gesture di Samsung Galaxy A50
Anda dapat mengatur pengaturan gerakan dan gerakan yang tersedia dalam fitur-fitur canggih. Beberapa perangkat Samsung tertua menggunakan gerakan udara untuk mengontrol fungsi tanpa menyentuh layar. Untuk menggunakan gerakan Samsung A50, pastikan fitur ini diaktifkan. Ikuti di bawah ini panduan lengkap yang diberikan untuk mengaktifkan & menggunakan gerakan dan gerakan pada Samsung galaxy A50.
Cara menggunakan gerakan dan Gerakan di Samsung Galaxy A50
    
Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan gerakan pada galaxy A50, terapkan pengaturan di bawah ini.
  • Geser ke atas dari layar beranda untuk membuka laci aplikasi
  • Ketuk aplikasi Pengaturan
  • Ketuk Fitur lanjutan
  • Ketuk Motion dan gesture

Di bawah ini diberikan berbagai gerakan dan gerakan Samsung A50.
Cara Lift to wake di Samsung A50
Nyalakan lift untuk mengaktifkan sakelar untuk mengaktifkan layar secara otomatis saat Anda mengangkat telepon.
Cara ketuk dua kali untuk mengaktifkan dari sleep
Akan bermanfaat untuk menampilkan pesan di layar kunci tanpa menyentuh perangkat Anda. Aktifkan ketuk dua kali untuk membangunkan dan ketuk dua kali pada layar untuk mengaktifkan layar.
Smart Stay
Ini akan menjaga layar menyala saat Anda melihatnya dengan menggunakan kamera depan untuk menemukan wajah Anda. Aktifkan smart stay toggle di perangkat Anda.
Smart Alert
Jika Anda sibuk dan tidak dapat menerima panggilan telepon atau membaca pesan teks, gerakan ini berguna untuk Anda. Ini akan berguna untuk menggetarkan ponsel Anda ketika Anda mengangkatnya setelah kehilangan panggilan atau menerima pesan.
Easy Mute
Gerakan Samsung A50 ini berguna untuk membisukan panggilan masuk dan alarm dengan meletakkan tangan Anda di atas layar atau membalikkan ponsel Anda.
Mode satu tangan / one handed Samsung Galaxy A50
Jika Anda ingin menggunakan ponsel menggunakan satu tangan, gerakan ini sangat cocok. Ini akan mengurangi ukuran layar dengan menggunakan gerakan atau tombol. Pertama-tama aktifkan mode satu tangan pada galaksi A50 dan pilih dari gerakan atau tombol. Sekarang ketuk tombol beranda 3 kali atau geser ke atas secara diagonal dari salah satu sudut bawah.
Palm swipe untuk screenshot
Gerakan ini berguna untuk mengambil tangkapan layar di ponsel Anda. Aktifkan gesekan telapak tangan untuk mengambil dan geser ujung tangan Anda melintasi layar.
Geser untuk menelepon atau mengirim pesan
Anda dapat dengan cepat melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan menggunakan gerakan ini. Geser kontak atau nomor telepon ke kanan untuk melakukan panggilan atau geser ke kiri untuk mengirim pesan ke kontak atau nomor.
Kami harap artikel ini bermanfaat untuk cara mengaktifkan dan menggunakan motions dan gesture pada Samsung Galaxy A50. Jika Anda memiliki pertanyaan, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×