Home whatsapp √ Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp Di Dua Ponsel

√ Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp Di Dua Ponsel

by Mas Admin
Tidak bijaksana untuk menolak manfaat menggunakan akun WhatsApp yang sama pada dua perangkat. Orang-orang hari ini membawa dua telepon untuk menjaga kehidupan kerja / bisnis mereka terpisah dari kehidupan pribadi mereka. Sekarang, saat menggunakan dua ponsel, beberapa pengguna seperti saya ingin menggunakan WhatsApp dengan nomor yang sama di kedua ponsel secara pribadi, saya tidak menggunakan WhatsApp untuk bekerja. Jadi, di telepon bisnis saya juga, saya ingin memiliki akun WhatsApp pribadi saya.
Kami membuat tutorial yang mudah dan cepat untuk semua orang yang mencoba menggunakan satu akun WhatsApp pada dua ponsel secara bersamaan. Tidak perlu melakukan root pada ponsel Android atau iPhone Jailbreak untuk melakukannya menggunakan metode di bawah ini.
 Tidak bijaksana untuk menolak manfaat menggunakan akun WhatsApp yang sama pada dua perang Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp Di Dua Ponsel
Gunakan Akun WhatsApp yang Sama Pada Dua Ponsel
Secara resmi tidak mungkin untuk menggunakan akun WhatsApp yang sama di dua perangkat pada saat yang sama. Pada titik waktu tertentu, Anda hanya dapat menggunakan akun yang sama di satu perangkat saja. Setelah mengatakan bahwa ada beberapa trik yang dapat membantu Anda mencapainya.
1. Menggunakan Aplikasi Android
Metode ini akan berfungsi jika Anda memiliki perangkat Android. Jika Anda tidak memilikinya maka Anda dapat beralih ke metode kedua yang dibagikan di bawah ini.
Aplikasi Whatscan Pro dapat menggandakan akun WhatsApp Anda atau siapa pun. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya bekerja.
  • Download dan instal Whatscan Pro dari Play Store di perangkat kedua Anda.
 Tidak bijaksana untuk menolak manfaat menggunakan akun WhatsApp yang sama pada dua perang Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp Di Dua Ponsel
  • Setelah instalasi berhasil, buka aplikasi. Ketuk pada WHATSCAN.
  • Sekarang, Anda akan melihat kode batang di layar.
  • Catatan: Anda juga dapat mengambil tangkapan layar dari obrolan Anda dengan bantuan ikon kamera seperti yang ditunjukkan di atas dalam tangkapan layar.
  • Buka WhatsApp di perangkat utama Anda. Ketuk tiga titik di sudut kanan ekstrem dan pilih WhatsApp Web.
  • Sekarang letakkan perangkat sekunder Anda di bawah perangkat pertama, untuk memindai kode QR. Hanya itu yang harus Anda lakukan. Akun WhatsApp Anda akan dikloning dan Anda dapat melihat pesan di aplikasi ini seperti yang terjadi secara real time di aplikasi WhatsApp resmi.
  • Catatan: Untuk keluar dari akun WhatsApp Anda dari perangkat sekunder, Anda harus membuka akun WhatsApp asli di perangkat pertama Anda. Setelah itu, ketuk Pengaturan> WhatsApp Web> Keluar dari semua.

2. Gunakan WhatsApp Web 
Metode ini dapat digunakan oleh semua pengguna iPhone, Android dan Windows.
Kami akan menggunakan WhatsApp Web untuk mencapai ini. Solusi yang sama akan bekerja untuk tablet juga dan untuk semua platform Android, iOS dan Windows.
  • Buka WhatsApp Web di ponsel cerdas atau tablet Anda yang kedua menggunakan browser Chrome atau Safari.
  • Sekarang, jangan kaget jika Anda tidak melihat kode batang yang perlu dipindai. Ini karena pada ponsel cerdas, versi seluler situs web dimuat. Anda perlu Meminta Situs Desktop.
  • Untuk iOS, ketuk Opsi (kotak dengan ikon panah ke atas) di bagian bawah dan pilih Request Desktop Site.
  • Untuk Android, ketuk pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas di sebelah bilah alamat dan pilih Request Desktop Site / Desktop Site.
  • Anda akan melihat layar dengan barcode seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Saatnya menggunakan telepon pertama sekarang. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel pertama. Buka Pengaturan dan pilih WhatsApp Web / Desktop.
  • Pindai kode QR pada ponsel / tablet kedua menggunakan ponsel pertama Anda.

Anda akan memiliki akun WhatsApp yang sama di perangkat kedua. Anda bahkan dapat menggunakannya secara bersamaan.
Di satu perangkat Anda akan menggunakan akun WhatsApp dengan aplikasi dan di ponsel lain, Anda akan menggunakannya di WhatsApp Web.
Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat menggunakan akun WhatsApp yang sama di browser lain apa pun menggunakan WhatsApp Web. Jika Anda melakukannya maka sesi pada ponsel kedua akan berakhir secara otomatis. Ini berarti Anda dapat menggunakan akun Anda di WhatsApp Web hanya sekali dalam satu waktu.
Anda selalu dapat mulai menggunakan akun WhatsApp di satu perangkat baik dengan keluar dari WhatsApp Web di perangkat kedua atau mengakhiri sesi Web WhatsApp dari aplikasi WhatsApp di perangkat pertama.
Buka aplikasi WhatsApp dan buka Pengaturan. Di bawah Pengaturan pilih WhatsApp Web / Desktop. Terakhir, pilih Logout dari semua komputer / perangkat untuk mengakhiri sesi web WhatsApp.
Kami harap Anda dapat menggunakan satu akun WhatsApp di dua ponsel tanpa kesulitan. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan WhatsApp di komputer pribadi Anda atau perangkat sekunder untuk masalah privasi dan jangan lupa untuk logout setelah pekerjaan Anda selesai. Beri tahu kami di bagian komentar jika Anda menghadapi masalah.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like