Home Game √ Cara Menggunakan Semprotan Sprays di COD Mobile

√ Cara Menggunakan Semprotan Sprays di COD Mobile

by Mas Admin
Jika kalian masih tidak tahu cara menggunakan Sprays atau Semprotan di Call of Duty Mobile jangan khawatir karena dalam panduan ini kami akan memberi tahu kalian caranya.
Kami telah mencoba memainkan Call of Duty Mobile dan memang merupakan permainan yang sangat menarik dan menyenangkan, operasinya sangat baik, sehingga pengguna yang khawatir tentang memperluas game ke perangkat seluler akan membawa masalah besar dengan kontrol permianan, namun itu semua dapat dilakukan dengan mudah.
Hal yang paling rumit dalam judul baru mungkin untuk beradaptasi dengan kontrol pengiriman baru, pada dasarnya kami maksudkan bahwa karena kita semua terbiasa dengan game di konsol menggunakan controller, akan ada beberapa fungsi dalam game mobile yang kita lakukan tidak tahu cara mengakses fungsi tersebut.
 Jika kalian masih tidak tahu cara menggunakan Sprays atau Semprotan di Call of Duty Mobil Cara Menggunakan Semprotan Sprays di COD Mobile
Salah satu fungsi ini adalah dari Sprays atau Semprotan, menjadi alat yang sangat berguna untuk kalian, yang pastinya ingin tahu cara menggunakan sprays dan melengkapinya sekarang, setelah semua bantuan tidak pernah terlalu banyak.
Bagaimana cara mendapatkan Sprays / Semprotan di COD Call of Duty Mobile?
Ini dapat dilengkapi dengan cara yang sama kalian lakukan dengan emotikon, dari menu Loadout di mana kalian harus menemukan ikon ibu jari di atas dan tekan untuk mengakses menu kustomisasi dari mana kalian dapat melihat semua yang kalian miliki, setelah kalian memilih satu, kalian harus menekan di mana dikatakan “Melengkapi” untuk menetapkan posisi yang akan kalian tetapkan.
Perhatikan bahwa kalian hanya dapat memiliki satu semprotan pada peta kapan saja, yang berarti bahwa ketika kalian melengkapi yang baru, yang asli akan hilang.
Jika kalian tidak menyukai semprotan yang kalian miliki, kalian dapat memilih Battle Pass permainan yang memungkinkan kalian menyelesaikan tantangan harian dan mingguan dengan imbalan hadiah yang bisa menjadi aerosol baru. Beberapa tantangan bahkan berputar di sekitar alat ini.
Bagaimana cara menggunakan Semprotan Srapys di COD Call of Duty Mobile?
Penggunaannya selama pertandingan sederhana, yang harus kalian lakukan adalah mencari ikon ibu jari di kanan atas layar, di sebelah kiri ikon konfigurasi.
Kalian harus mengetuk ikon ini untuk mengakses roda semprotan dan memilih semprotan saat kalian menunjuk ke dinding atau lantai, atau di mana pun kalian ingin menembak semprotan, ini akan membuatnya tampak langsung meninggalkan bekas.
Demikian mengakhiri panduan kami tentang cara mendapatkan dan menggunakan Sprays atau Semprotan game COD Call of Duty Mobile, kami berharap ini sangat berguna bagi kalian dan mudah diikuti.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like