Home Game √ Cara Menghilangkan Suara Pemain di COD Call of Duty Mobile

√ Cara Menghilangkan Suara Pemain di COD Call of Duty Mobile

by Mas Admin
Cara Mute Membisukan Pemain di COD Mobile – Menghilangkan suara pemain lain di tim kalian mungkin bukan pilihan tepat, dan jika tidak, itu tidak masalah. Sebenarnya ada manfaatnya membuka jalur komunikasi. Itu menjadi jauh lebih mudah untuk merencanakan cara mendekati pertandingan dan juga dapat memungkinkan kalian untuk memperingatkan rekan tim tentang lokasi pemain lain. Mereka juga dapat melakukan hal yang sama untuk kalian.
Namun, terkadang kalian memasuki pertandingan dengan sekelompok pemain acak yang sangat mengganggu. Panduan singkat ini akan menjelaskan kepada kalian cara menghilangkan suara dengan membisukan pemain lain di COD Mobile.
 Cara Mute Membisukan Pemain di COD Mobile  Cara Menghilangkan Suara Pemain di COD Call of Duty Mobile
Cara Menghilangkan Suara Pemain di COD Mobile
Bergantung pada preferensi kalian, kalian dapat menghilangkan suara satu pemain, atau hanya membisukan seluruh tim. Pilihan ada di tangan kalian dan mungkin ada saatnya dibutuhkan keduanya.
Jika kalian memainkan Call of Duty Mobile dengan teman-teman dan kalian sedang mengobrol dengan mereka, kalian dapat menghilangkan suara pemain dengan pemain.
Dengan cara ini kalian tidak membisukan suara teman kalian dan malah berfokus pada orang lain yang mungkin tidak ingin kalian dengarkan selama pertandingan.
Di mana menemukan tombol mute untuk pertandingan?
Menemukan tombol Mute sangat sederhana setelah kalian tahu di mana mencarinya.
Pertama, kalian harus berada dalam pertandingan. kalian dapat mengakses tombol Mute setelah pertandingan berlangsung, atau saat itu dalam pengaturan pre-match.
Biasanya, sebagian besar match akan dimulai dengan area tunggu sebelum pertandingan. Ini bisa berlangsung selama lima hingga sepuluh detik atau sedikit lebih lama. Itu hanya tergantung pada match dan berapa lama yang dibutuhkan orang lain untuk memuat.
Setelah itu, kalian akan memiliki sekitar 15 detik untuk memilih loadout kalian, dan kalian dapat mengakses tombol mute selama waktu ini juga.
Jika kalian khawatir untuk memulai pertandingan segera, mis. Bergerak segera setelah kalian bisa, layar pemilihan pre-match dan loadout adalah waktu terbaik untuk menghentikan proses pembungkaman suara. Kalian akan menemukan tombol Mute di sisi kanan layar, ke arah atas.
 Cara Mute Membisukan Pemain di COD Mobile  Cara Menghilangkan Suara Pemain di COD Call of Duty Mobile
Akan ada tombol mic, dan tombol speaker di sana. Ketuk tombol speaker, dan akan ada opsi untuk membisukan pemain tunggal, atau untuk membisukan seluruh tim.
Mematikan suara pemain di COD Mobile adalah proses yang cukup cepat dan sederhana. Kalian dapat mengubah hal-hal yang cocok dengan pertandingan, atau bahkan semua dalam pertandingan yang sama jika kalian akhirnya ingin mendengar teman satu tim kalian.
Call of Duty Mobile memiliki kecocokan mode non-ranked dan ranked, dan komunikasi mungkin lebih penting dalam ranked. Jadi, jangan ragu-ragu menjaga pemain tetap diam kecuali kalian memasukkan daftar putar peringkat.
Itulah tutorial tentang cara menghilangkan suara pemain di game COD Call of Duty Mobile, dengan mengikuti panduan kami di atas maka kalian bisa mute menghilangkan suara satu pemain saja atau semua pemain.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like