Home Game √ Cara Mengubah Nama di Game PUBG Mobile

√ Cara Mengubah Nama di Game PUBG Mobile

by Mas Admin
Cara Mengubah Nama di PUBG Mobile – PlayersUnknown Battleground adalah salah satu game seluler paling dikenal di dunia. Gim ini menghadirkan sejumlah fitur yang menjadikannya populer di kalangan penggemar. Tercatat bahwa telah lebih dari 200 juta orang yang telah berhasil mendownload PUBG mobile di Android melalui Play Store. 
Dengan lebih dari satu juta pengguna aktif setiap hari, judul dari game Tencent ini sangat dicintai. Salah satu alasan di balik mengapa begitu dicintai adalah kenyataan bahwa itu sangat dapat disesuaikan. Namun, kustomisasi hanya terbatas pada satu kesempatan ketika memilih nama Anda, karena hanya terbatas pada pertama kali Anda masuk ke dalam permainan.
 PlayersUnknown Battleground adalah salah satu game seluler paling dikenal di dunia Cara Mengubah Nama di Game PUBG Mobile
Kemampuan untuk memilih nama Anda terbatas pada pertama kali selama proses pengaturan ketika Anda masuk menggunakan Facebook atau Twitter. Tetapi bagaimana jika Anda melakukan kesalahan? Atau cukup buat nama saja dengan tergesa-gesa, tanpa memperhatikan. Karena memilih nama adalah bagian penting dari permainan, dan terjebak dengan nama yang tidak Anda sukai adalah ide yang buruk, 
Bagi Anda yang ingin mengubah nama di PUBG Mobile, berikut ini kami bahas untuk Anda langkah-langkah untuk melakukannya. 
Cara mengubah nama Anda di PUBG
Satu-satunya cara untuk mengubah nama dalam permainan PUBG Mobile adalah dengan menggunakan Rename Card.
Pengguna bisa mendapatkan Rename Card di PUBG ketika mereka naik level atau menemukan Rename Cardsebagai hadiah gratis. Namun, jika Anda tidak menemukan rename card secara gratis, Anda juga dapat membeli satu dari Shop dalam game.
 PlayersUnknown Battleground adalah salah satu game seluler paling dikenal di dunia Cara Mengubah Nama di Game PUBG Mobile
Inilah cara Anda dapat menggunakan rename card untuk mengubah nama Anda:
Untuk memulainya, buka PUBG dan buka menu “Inventaris”.
Ketuk ikon buat di sebelah kanan dan kemudian klik “Ganti Nama Kartu”
Langkah ketiga adalah mengkliknya dan ketuk “Gunakan”
Tambahkan nama yang ingin Anda ubah dan klik OK.
Proses ini hanya dapat diulangi sekali sehari, jadi berhati-hatilah dalam memilih nama baru Anda.
Setelah Anda melewati langkah-langkah ini, nama Anda akan diubah.
Itulah cara mengubah nama di PUBG Mobile dengan cara menggunakan Rename Card yang bisa Anda dapatkan gratis atau dengan membelinya.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like