Home Game √ Cara Menonaktifkan Mode Penonton di PUBG Mobile

√ Cara Menonaktifkan Mode Penonton di PUBG Mobile

by Mas Admin
PUBG Mobile, dengan jutaan pengikut di Android dan iOS, game battle royale ini, satu-satunya arah permainan tampaknya telah naik. Hadir di Google Play store dan iOS App Store, game ini mengumpulkan lebih banyak unduhan dan pemain setiap hari. Untuk gim yang gameplay-nya melibatkan kontrol dan parameter yang sama, undian utama adalah gim yang tidak dapat diprediksi karena hasil setiap putaran tergantung pada seribu keputusan dari seratus pemain.
Meskipun kemenangan tergantung pada siapa yang tersisa berdiri dalam pertempuran dengan seratus pemain, pengelompokan bersama sebagai regu meningkatkan peluang kemenangan. Interaksi sosial ini cenderung tumbuh menjadi permintaan teman dan keanggotaan klan. Sebuah fitur terbaru yang datang dengan pembaruan PUBG Mobile 0.12.0 telah membuat beberapa riak di basis pengguna dengan beberapa memanggilnya dan beberapa sebaliknya. Mode Penonton di PUBG memungkinkan pengguna untuk menonton atau menonton pemain lain.
 dengan jutaan pengikut di Android dan iOS Cara Menonaktifkan Mode Penonton di PUBG Mobile

Apa itu Mode Penonton yang Diperkenalkan dengan pembaruan PUBG Mobile 0.12.0, fitur penonton memungkinkan Anda untuk menyaksikan atau melihat pertandingan langsung teman-teman Anda atau anggota kru atau klan. Ini cara yang bagus untuk menghabiskan waktu ketika menunggu teman-teman Anda di lobi atau jika Anda ingin mengamati permainan pemain lain untuk mengambil gerakan atau belajar tentang lokasi yang dapat Anda gunakan dalam gim Anda sendiri nanti.
Cara menonaktifkan Mode Spectator dalam privasi PUBG Mobile Spectator dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Meskipun ada banyak penonton yang senang dengan fitur ini, ada juga yang tidak begitu suka dengan pilihan itu. Tidak semua orang merasa nyaman dengan kenyataan bahwa orang lain dapat menonton mereka saat mereka sedang bermain. Bagi pengguna yang melihatnya sebagai permainan dan bukan latihan sosial, ini adalah perhatian yang tidak diinginkan yang lebih baik mereka tanpanya. Hal ini mengakibatkan pengguna yang tidak puas dan pemarah yang mencari opsi untuk membebaskan diri dari ini.
Untungnya, pengembang telah meramalkan masalah yang mungkin dimiliki pengguna dengan fitur ini dan memberi pemain opsi untuk menonaktifkan Mode Penonton di PUBG Mobile. Menonaktifkan mode penonton di PUBG Mobile tidak mengharuskan Anda untuk bergantung pada aplikasi pihak ketiga mana pun atau membuat perubahan drastis pada permainan Anda. Tidak ada biaya tersembunyi yang dikenakan pengembang game kepada Anda seperti ada di beberapa game yang memungkinkan Anda mengakses konten premium atau untuk menyingkirkan iklan.
Anda dapat melakukannya secara gratis.
  • Buka Laci Aplikasi Anda dan luncurkan PUBG Mobile di ponsel Anda.
  • Muat game di ponsel Anda.
  • Setelah gim dimuat, klik ikon ‘Pengaturan ‘.
  • Klik pada tab ‘Basic ‘di Pengaturan.
  • Di tab Dasar dari menu Pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi ‘Izinkan Penonton dan nonaktifkan.

Mengikuti langkah-langkah ini akan menghentikan pengguna lain untuk dapat melihat permainan yang Anda ikuti.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like