Home Game √ Cara Menukarkan Token Lolipop di FF Free Fire

√ Cara Menukarkan Token Lolipop di FF Free Fire

by Mas Admin
Cara Menukarkan Token Lollipop Free Fire – Garena Free Fire mengadakan event terbarunya yang masih berhubungan dengan event 2nd Anniversary. Web Event Spesial Annviersary yang dibuka mulai hari ini 18 Agustus sampai 29 Agustus 2020 yang bisa kalian ikuti. 
Event ini memiliki misi untuk mengumpulkan round Lolipop Token dengan hanya login dan main setiap hari dari 18 sampai 29 Agustus, maka kalian sudah bisa dapat token. Sebanyak 6 token lolipop FF bisa didapat hanya dengan login setiap hari berturut-turut, main 10 menit maka kalian juga bisa dapat 2 token dan 3 token jika kalian main selama 25 menit.
 Cara Menukarkan Token Lollipop Free Fire  Cara Menukarkan Token Lolipop di FF Free Fire
Jadi kumpulkan token Lolipop FF Free Fire supaya bisa kalian redeem menukarkannya dengan hadiah berupa kostum gratis dan hadiah yang tentunya menarik lainnya dari web event spesial Annviersary Free Fire.
Bagi kalian yang ingin mengikuti event ini caranya cukup mudah, seperti yang kami sebutkan di atas bahwa kalian hanya login dan main setiap harinya agar bisa kalian ambil dan kumpulkan token lolipop ff Free Fire sebanyak-banyaknya. Lalu bagaimana cara menukarkan token Lolipop FF Free Fire?
Untuk cara menukarkan lolipop free fire, kalian tidak bisa melakukan hal tersebut sebelum tanggal 25 Agustus. Karena menukarkan lolipop token hanya bisa kalian lakukan pada saat Peak Day atau hari puncak event ini akan berakhir melalui web event spesial annversary Free Fire. 
Jadi untuk saat ini kalian hanya bisa mengumpulkan token lolipop saja dengan cara login dan main setiap harinya, agar bisa dapat banyak token lolipop ff free fire. Kalian bisa ambil token yang kalian dapatkan untuk ditukarkan dengan hadiah setelah tanggal 25 Agustus nanti.
Itulah penjelasan tentang cara menukarkan round lollipop token Fre Fire di web event spesial anniversary. Semoga dengan penjelasan dari kami ini bisa menambah pengalaman kalian dalam menggunakan game Free Fire.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like