Home Samsung √ Cara Menyembunyikan File Foto di Samsung Galaxy S10

√ Cara Menyembunyikan File Foto di Samsung Galaxy S10

by Mas Admin
Mengatur Folder Aman di Samsung Note 10 – Jika koleksi foto Galaxy S10 Anda menyertakan foto pribadi yang tidak ingin orang lain temukan di aplikasi Galeri Anda, Anda dapat memindahkan gambar-gambar itu ke Folder Aman.
Securty Folder adalah tempat yang hebat untuk menyimpan file pribadi, karena Anda dapat mengatur keamanan tambahan untuk mencegah orang yang tidak berwenang mengakses file dan foto Anda.
 Anda menyertakan foto pribadi yang tidak ingin orang lain temukan di aplikasi Galeri Anda Cara Menyembunyikan File Foto di Samsung Galaxy S10
Cara mengatur Folder Aman di Samsung Galaxy S10
Sebelum Anda dapat memindahkan file pribadi atau foto ke Folder Aman, Anda perlu mengaturnya terlebih dahulu, berikut ini cara mengaktifkan folder aman di Samsung S10.
  1. Mulai aplikasi Pengaturan.
  2. Ketuk “Biometrik dan keamanan.”
  3. Ketuk “Secure Folder.”
  4. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan Folder Aman, Anda perlu mengetuk “Setuju” di halaman pembuka.
  5. Masuk ke akun Google Anda jika diminta, dan kemudian tunggu ketika Folder Aman diatur.
  6. Pada halaman jenis kunci Folder Aman, pilih bagaimana Anda ingin mengamankan folder. Pilih “Pola,” “PIN,” atau “Kata Sandi.” Anda juga dapat mengaktifkan pembaca sidik jari dengan menggeser tombol ke kanan. Pembaca sidik jari hanya merupakan bentuk keamanan kedua, jadi Anda masih harus memilih salah satu dari tiga lainnya. Lalu ketuk “Selanjutnya.”

Cara Menyembunyikan Foto di Samsung Galaxy S10 Menggunakan Folder Aman
Sekarang setelah Folder Aman Anda diatur, Anda dapat membukanya kapan saja untuk melihat konten atau memindahkan file ke dalamnya – itu terletak secara default di folder Samsung pada halaman Aplikasi.
Jika Anda mengambil foto yang Anda tahu ingin Anda simpan di Folder Aman, Anda dapat melakukannya langsung dari dalam Folder Aman dengan membuka folder dan menggunakan aplikasi Kamera di Folder Aman untuk mengambil gambar. Foto akan disimpan secara otomatis di “Galeri” di Folder Aman.
Untuk memindahkan foto yang ada dari aplikasi Galeri ke Folder Aman, buka aplikasi Galeri dan pilih foto Anda. Ketuk tiga titik di kanan atas layar dan ketuk “Pindahkan ke Folder Aman.”


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×