Home Game √ Cara Report Melaporkan Cheater Di COD Mobile

√ Cara Report Melaporkan Cheater Di COD Mobile

by Mas Admin
Cara Melaporkan Cheater Di Call of Duty Mobile – Call of Duty Mobile telah meroket sejak peluncurannya yang meledak sebulan lalu. Karena game ini dalam versi beta untuk beberapa waktu sebelum peluncuran resminya, cheater telah bermain-main dengan file-file game. Segera setelah versi resmi keluar, cheat dirilis bersamaan dengan peluncurannya.
Karena itu menjadi multiplayer shooter online, hack dan cheat yang umum adalah peretasan aimbot, wallhack, dan radar. Aimbot memastikan bahwa crosshair akan secara otomatis menempel pada musuh yang muncul di layar, pemain yang curang hanya perlu menekan tombol api. Wallhack dan radar hack memiliki peran yang sama yaitu untuk mengungkap lokasi pemain terdekat. Dengan peretasan yang aktif, peretas tidak akan pernah disergap oleh pemain lain.
 Cara Melaporkan Cheater Di Call of Duty Mobile  Cara Report Melaporkan Cheater Di COD Mobile
Tidak terlalu sulit untuk mendeteksi para peretas itu, karena mereka biasanya rakus dan tidak akan mati sekalipun ketika memiliki garis besar. Anda tidak akan dapat menyergap mereka juga, karena mereka akan merusak Anda dengan aimbot. 
Pengembang Call of Duty Mobile sudah pasti mengharapkan ini dan memasukkan sistem pelaporan untuk tersangka peretas dalam game. Meskipun situasinya harus dicegah dari root, mendapatkan tool untuk menandai akun peretas lebih baik daripada tidak sama sekali. Menurut posting terbaru dari pengembang, mereka akan menambahkan lebih banyak cara untuk melaporkan kecurangan segera.
Di bawah ini kami akan menyajikan panduan langkah demi langkah untuk melaporkan cheater, pemain yang melakukan kecurangan. Anda hanya dapat melaporkan pemain setelah pertandingan berakhir. Berikut ini cara untuk melaporkan cheater pemain yang melakukan kecurangan di COD call of duty mobile.
  1. Perta, untuk melaporkan cheater di COD Mobile pada layar papan skor, dengan daftar semua pemain dan jumlah total pembunuhan mereka dalam pertandingan.
  2. Setelah pertandingan selesai dan papan skor muncul, Anda harus mengetuk ikon tanda seru, yang terletak di sudut kanan atas.
  3. Layar “Laporan” akan muncul, dengan nama-nama semua pemain dari kedua sisi.
  4. Pilih pemain yang dicurigai dan pilih opsi laporan. Tekan tombol laporan sesudahnya.

Laporan Anda akan menandai akun tersebut, dan setelah akun yang dicurigai mendapatkan terlalu banyak bendera, itu akan diperiksa dan tergantung pada pelanggarannya, pengembang akan menanganinya.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×