Home Samsung √ Cara Restart Mematikan Samsung Galaxy Note 10/10 + Plus

√ Cara Restart Mematikan Samsung Galaxy Note 10/10 + Plus

by Mas Admin
Jika Anda memiliki Samsung Galaxy Note 10 atau Note 10+ Plus, Anda mungkin akan terkejut dengan kenyataan bahwa Anda tidak dapat mematikan atau memulai ulang ponsel Anda menggunakan tombol Power. Apa? Benarkah ini benar.
Sekarang Anda hanya dapat menggunakan tombol ini untuk menghidupkan dan mematikan layar, mengunci ponsel, menghidupkan telepon dari keadaan tidak aktif dan memanggil Bixby. Dalam Samsung Galaxy Note 10/10 + tombol daya adalah tombol Bixby pada saat bersamaan. Jika Anda memegangnya saat telepon aktif, Anda akan membuka asisten Bixby – tidak peduli berapa lama Anda akan menahannya.
 Jika Anda memiliki Samsung Galaxy Note  Cara Restart Mematikan Samsung Galaxy Note 10/10 + Plus
Cara Restart Mulai Ulang atau Mematikan Samsung Galaxy Note 10/10 + Plus
Jawabannya adalah mencari ikon Power di bilah notifikasi. Cukup tarik turun Notifikasi pemberitahuan ke bawah dan ketuk ikon Power di dekat ikon gerigi Pengaturan, tepat di atas matikan cepat. Di Samsung Galaxy S10 ada ikon pencarian di sini. Tetapi di Galaxy Note 10 telah digantikan oleh ikon daya.
 Jika Anda memiliki Samsung Galaxy Note  Cara Restart Mematikan Samsung Galaxy Note 10/10 + Plus
Ketika Anda mengetuk ikon, Anda akan melihat layar yang sudah dikenal dengan opsi Power Off, Restart, dan Emergency mode. Cukup pilih yang saat ini Anda butuhkan seperti yang biasanya Anda lakukan pada model Galaxy sebelumnya:
Cara Remap Tombol Samping Samsung Note 10 untuk Bertindak sebagai Tombol Daya
Berita baiknya adalah Anda dapat mengubah perilaku default tombol samping. Berita baiknya adalah Anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga apa pun untuk tujuan ini. Cukup buka Pengaturan dan ketik “Tombol samping” di bidang pencarian. Anda harus menemukan pengaturan tombol samping. Di bagian itu Anda dapat memilih apa yang dilakukan tombol samping. Opsi berikut tersedia:
Tekan dua kali:
  • Mengaktifkan / menonaktifkan tekan ganda.
  • Kamera peluncuran cepat.
  • Buka Bixby.
  • Buka aplikasi.
  • Tekan terus:

Bangun bixby (pengaturan default).
Menu daya. Ini adalah opsi yang akan membuat tombol samping berfungsi sebagai tombol daya yang sangat Anda kenal.
Kata-kata terakhir
Tolong, bagikan panduan ini jika itu membantu Anda. Juga, kami ingin mendengar pendapat Anda tentang perubahan perilaku utama ini – apakah Anda menyukainya? Apakah ini berguna atau menyebalkan? 


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like

×