Home Samsung √ Cara Screenshot Samsung Note 10 Dengan Cepat dan Mudah

√ Cara Screenshot Samsung Note 10 Dengan Cepat dan Mudah

by Mas Admin
Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 – Screenshot merupakan cara pengguna mengabadikan tampilan layar pada perangkat, banyak dari pengguna Android mengambil screenshot tampilan layar untuk bermacam keperluan. Salah satunya yaitu untuk membagikan ke seseorang atau untuk koleksi yang Anda simpan pada galeri Android.
Mengambil screenshot di Samsung Galaxy Note 10 mudah Anda lakukan. Ada tiga cara sederhana untuk cara screenshot layar Samsung Galaxy Note 10 dan tutorial ini akan memandu Anda. Pelajari beberapa cara melakukan screenshot Samsung Note 10 di bawah ini.
Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 
Ada tiga cara mudah untuk screenshot di Samsung Galaxy Note 10. Pilih yang mana yang merupakan pilihan paling nyaman untuk Anda di bawah ini.
1. Cara screenshot di Samsung Galaxy Note 10 menggunakan tombol perangkat keras
Ini telah menjadi metode termudah untuk menangkap layar perangkat Samsung selama bertahun-tahun sekarang. Jika Anda baru menggunakan perangkat Android atau Samsung, berikut adalah langkah-langkah untuk tangkapan layar di Galaxy Note10 + Anda:
Buka aplikasi / layar yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya.
Sekarang tekan dan tahan tombol Daya dan Volume Turun bersama selama sekitar 2 detik.
Jika berhasil, Anda akan melihat animasi cepat dan mendengar suara umpan balik yang akan menunjukkan bahwa tangkapan layar baru saja diambil.
 Screenshot merupakan cara pengguna mengabadikan tampilan layar pada perangkat Cara Screenshot Samsung Note 10 Dengan Cepat dan Mudah
2. Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 Menggunakan Palm Swipe
Sapuan telapak tangan atau palm swipe untuk screenshot membutuhkan pengaturan terlebih dahulu. Setelah Anda menyelesaikan pengaturan, yang harus Anda lakukan adalah menjalankan telapak tangan Anda di atas layar. Inilah yang perlu Anda lakukan dengan tepat:
Anda harus mengaktifkan gerakan itu sendiri sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya. Untuk melakukannya, buka aplikasi Pengaturan dan pilih fitur Advanced.
Dari bagian fitur canggih, ketuk Gerakan dan gerakan.
Ketuk Palm Swipe untuk menangkap.
Alihkan sakelar untuk Palm Swipe untuk ditangkap.
Tutup aplikasi pengaturan dan siapkan layar atau aplikasi yang ingin Anda tangkap.
Geser ujung tangan Anda secara horizontal dari kanan ke kiri atau kiri ke kanan, dan dari ujung ke ujung. Tangan Anda harus tetap berhubungan dengan layar agar berhasil melakukan tangkapan layar.
3. Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 Menggunakan Scroll Capture
Jika Anda mencoba mengambil tangkapan layar dari artikel atau gambar yang panjang, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan tangkapan Gulir. Seperti Palm Swipe untuk ditangkap, opsi ini perlu disiapkan terlebih dahulu. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan dan mengambil tangkapan layar. Inilah yang perlu Anda lakukan:
Aktifkan Scroll capture terlebih dahulu. Buka aplikasi Pengaturan, buka Pengaturan lanjutan, dan aktifkan Smart capture. Ini akan memberi Anda opsi untuk mengetuk Gulir tangkapan dari opsi yang muncul setelah Anda mengambil tangkapan layar.
Tutup aplikasi pengaturan dan siapkan layar atau aplikasi yang ingin Anda tangkap.
Mulailah menangkap layar dengan mengetuk “Gulir tangkapan” dari opsi yang muncul.
Tetap mengetuk tombol Ambil gulir sampai Anda selesai mengambil konten.
Cara melihat tangkapan layar Anda.
Itulah 3 cara screenshot di Samsung Galaxy Note 10 dengan metode berbeda bisa kalian lakukan, kalian bisa menentukan dari ketiga cara yang kami sebutkan yang kalian anggap mudah dan cepat dilakuka


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like