Home Screenshot √ Cara Screenshot Vivo S1 dan S1 Pro Dengan Mudah

√ Cara Screenshot Vivo S1 dan S1 Pro Dengan Mudah

by Mas Admin
Cara Screenshot Hp Vivo S1 dan S1 Pro – Kehadiran Vivo S1 dan S1 Pro menambah deretan smartphone terbaru dari smartphone Vivo. Jika Anda pengguna Vivo S1 dan S1 Pro tentunya harus mengetahui tidak hanya speknya saja, tetapi juga fitur di dalamnya termasuk yang akan kita bahas disini tentang cara screenshot Vivo S1 dan S1 Pro . Lalu bagaimana caranya? Simak penjelasan kami di bawah ini tentang metode berbeda untuk cara screenshot Vivo S1 dan S1 Pro.
Vivo S1 memiliki layar 6,38 inchi, berjalan dengan FunTouch OS 9 menggunakan Android 9 Pie, processor octa-core MediaTek P65 yang dibekali dengan 4GB RAM. Pada bagian kamera memiliki 16 MP kamera belakang dan 8 MP bagian depan, perangkat ini menggunakan baterai 4.500 mAh.
Screenshot salah satu metode untuk mengambil tampilan sebuah layar pada aplikasi tertentu yang terpasang pada smartphone Vivo S1 dan S1 Pro. Pada saatnya Anda akan membutuhkan tampilan aplikasi seperti obrolan di WhatsApp, Instagram, Facebook dll yang ingin Anda abadikan atau Anda kirim sebagai pesan.
 Pro menambah deretan smartphone terbaru dari smartphone Vivo Cara Screenshot Vivo S1 dan S1 Pro Dengan Mudah
Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk screenshot di Vivo S1 dan S1 Pro, yaitu dengan menggunakan tombol dan cara screenshot Vivo S1 tanpa tombol. Anda akan mengetahui metode tersebut yang bisa Anda gunakan untuk melakukan screenshot Vivo S1 dan S1 Pro berikut ini:
Cara Screenshot Vivo S1 dan S1 Pro  
1. Menggunakan Tombol Fisik
Cara ini paling umum dan banyak digunakan pada banyak Android, cara screenshot Vivo S1 dan S1 Pro dengan tombol bisa Anda gunakan dengan mudah. Berikut ini cara Anda screenshot Vivo S1 dan S1 Pro dengan tombol fisik:
  • Tentukan tampilan yang ingin Anda ambil screenshot.
  • Kemudian dengan bersamaan, Anda tekan dan tahan selama beberapa detik tombol daya dan volume turun.
  • Jika Anda berhasil maka Anda akan mendengar suara rana dan flah cepat.
  • Hasilnya akan tersimpan pada aplikasi galeri di folder screenshot.

2. Screenshot Vivo S1 dan S1 Pro Menggunakan Sapuan 3 Jari
Fitur Gesture bisa Anda gunakan untuk cara screenshot di Vivo S1 yaitu dengan sapuan 3 jari. Screenshot tanpa tombol di Vivo S1 dan S1 Pro ini merpakan fitur Gesture yang secara default belum diaktifkan. Berikut ini cara screenshot di Vivo S1 dan S1 Pro menggunakan sapuan 3 jari:
  • Masuk ke Pengaturan >> Gesture >> Aktifkan screenshot 3 jari.
  • Pilih tampilan layar aplikasi yang ingin Anda screenshot.
  • Kemudian Anda letakkan ketiga ujung jari Anda pada atas layar.
  • Gesek dari atas ke bawah layar sampai Anda melihat flash cepat dan suara rana kamera.
  • Hasilnya bisa Anda lihat pada bilah notifikasi dan siap Anda simpan ke galeri.

Itulah metode cara screenshot Vivo S1 dan S1 Pro dengan metode berbeda dengan mudah. Anda bisa menggunakan salah satu yang kami sebutkan di atas untuk cara screenshot Vivo S1 dan S1 Pro.


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like