Home Screenshot √ Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro

√ Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro

by Mas Admin
Sepatantekno: Screenshot Redmi Note 7 / Note 7 Pro – Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro adalah dua smartphone kelas menengah yang populer dengan kamera belakang ganda dengan harga terjangkau. Banyak orang tidak tahu cara mengambil screenshot layar XIaomi Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, jadi kami akan membagikan kepada Anda 3 cara mudah untuk screenshot dalam artikel ini.
Screenshot dilakukan jika Anda ingin menyimpan tampilan aplikasi di Redmi Note 7 dan Note 7 Pro, baik aplikasi media sosial, game dan yang lainnya yang ingin Anda kirim ke seseorang melalui chat atau yang lainnya sehingga Anda melakukan screenshot. Lalu bagaimana cara screenshot di Redmi Note 7 dan Note 7 Pro?
 Pro adalah dua smartphone kelas menengah yang populer dengan kamera belakang ganda dengan Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro
Cara Screenshot Redmi Note 7 dan Note 7 Pro Menggunakan Tombol
Shortcut screenshot adalah metode umum untuk mengambil screenshot. Untuk mengaktifkan fitur screenshot menggunakan Shortcut, harap ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Temukan halaman layar aplikasi yang Anda inginkan screenshot.
  • Tahan “Tombol Daya” dan “tombol Volume Turun” secara bersamaan selama beberapa detik hingga Anda mendengar bunyi umpan balik.
  • Temukan tangkapan layar di Foto.

Cara Screenshot Dari Bilah Notifikasi
Sistem MIUI pada Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro juga menawarkan fungsi screenshot. Anda dapat menemukan fitur sesuai dengan langkah-langkah berikut:
  • Tarik ke bawah bilah notifikasi (geser layar ponsel dari atas ke bawah).
  • Temukan ikon tangkapan layar dan ketuk untuk mengambil tangkapan layar.

Screenshot Menggunakan Gesture
Anda juga dapat mengambil screenshot layar di Xiaomi Note 7 dan Note 7 Pro melalui gerakan, cara yang menarik dan nyaman yang mungkin Anda sukai.
  • Untuk mengaktifkan fungsi screenshot gerakan, Anda perlu menavigasi ke Pengaturan – Pengaturan Tambahan – Tombol dan pintasan gerakan. Di sini Anda dapat menentukan tindakan untuk gerakan 3 jari.
  • Temukan halaman layar yang Anda inginkan tangkapan layar, lalu geser ke bawah pada layar dari atas ke bawah dengan 3 jari Anda untuk membuat tangkapan layar.

Itulah 3 cara mudah untuk screenshot di Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, sudahkah Anda menentukan metode mana yang Anda gunakan?


Referensi artikel ini dari berbagai blog salah satunya sepatamtekno

You may also like